Sukses

Beauty

Bukan Cuma Menjahit, Benang Bisa Jadikan Bentuk Alis Sempurna

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak tampilan makeup, nyatanya selain bagian bibir yang menarik bila sudah memakai lipstik, alis juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Dengan bentuk alis yang bagus, tampilan wajah kamu juga menjadi sempurna.

Kalau biasanya kamu membuat alis dengan menggunakan pensil alis merupakan cara yang praktis dan simpel, bagaimana kalau kamu mencoba membuat bentuk alis dengan menggunakan media benang jahit?

Akan jadi seperti apa bila membuat bentuk alis dengan benang? Memang jarang dilakukan banyak perempuan, namun hal ini merupakan cara yang unik dan menarik untuk dicoba. Penasaran seperti apa? Ada tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat alis dengan benang

 

A post shared by Makeup (@bebeautymood) on

Bentuk alis yang sempurna dengan cara diukur lebih dulu dengan benang merupakan hal yang unik. Memang agak lebih repot dan banyak menggunakan alat, namun hasil dari membuat alis dengan benang ini cukup rapi dan simetris.

Mungkin bagi kamu yang suka dengan hal baru, kamu bisa coba cara unik ini. Kamu tinggal menyiapkan benang dan pensil alis, dan sudah bisa miliki alis cetar membahana. Mantap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading