Sukses

Beauty

Ghea Indrawari, Ciptakan Suara Emas dan Pesona Alami

Fimela.com, Jakarta Sudah pada tahu dong Ghea Indrawari, salah satu peserta ajang pencarian bakat suara di salah satu televisi swasta Indonesia. Selain memiliki suara khas yang unik dan bisa dibilang suara emas, nyatanya Ghea memiliki pesona alami yang natural banget.

Dara berusia 19 tahun ini selalu tampil apa adanya dalam hal apapun, bisa dilihat dari gaya berpakaian yang sederhana namun tetap imut dan enak dilihat. Juga dengan sentuhan makeup yang bisa dikatakan masih pantas untuk usia aslinya.

Tidak terlalu berlebihan dalam ber-makeup, Ghea memilih untuk menampilkan makeup yang simpel. Dengan memilih makeup yang natural, simpel dan sesuai dengan usianya, yuk lihat potret Ghea dalam pesona yang alami.

Pulasan makeup Ghea Indrawari yang super simpel

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Tidak terkesan berlebihan, makeup Ghea bisa dikatakan super simpel banget. Tidak banyak memakai alat makeup, namun Ghea selalu khas dengan lipstik merahnya. Meskipun Ghea juga sering memakai lipstik nude, dengan lipstik ini cewek imut asal Singkawang ini tetap cantik.

Cute-nya Ghea Indrawari dengan rambut sebahu dan poni pendek membuat

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Penampilan Ghea yang khas dengan rambut sebahu dan poni pendek membuatnya terlihat super cute. Pemilihan gaya rambut memang sangat berpengaruh untuk raut wajah. Dengan pemilihan gaya rambut yang cocok seperti Ghea ini sangat cocok dan kamu akan terlihat muda dan fresh.

Ghea Indrawari dengan makeup ala cewek Korea

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Masih pada ngenalin nggak nih kalau ini Ghea Indrawari? Kalau biasanya ia berbalut dengan makeup yang super simpel dan natural, kali ini ia membuat makeup ala cewek Korea. Gimana? cantik banget kan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading