Sukses

Beauty

Awet Muda dan Kekinian, Begini Trik Kecantikan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Terkenal cantik dari dulu, Krisdayanti memang tidak terlepas dari penamilannya yang menawan. Selain memiliki suara indah, Mimi KD biasa perempuan ini disapa selalu terlihat awet muda dan kekinian.

Meski sudah menginjak usia kepala empat, Krisdayanti tetap terlihat menawan dengan trik kecantikan yang ditampilkannya. Semua kecantikannya memang sudah melekat sejak ia muda sampai sekarang.

Bukan hanya melakukan perawatan muka yang rutin saja yang menjadikannya ia cantik, namun ada trik jitu lain yang juga membuatnya super cantik dan memukau di usianya yang sekarang. Kira-kira penasaran nggak bagaimana KD tetap terlihat awet muda dan bergaya kekinian? Ini dia nih penjelasannya.

Krisdayanti memakai makeup yang membuat wajahnya flawless

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Sudah memiliki wajah yang cantik, apalagi dengan tambahan pulasan makeup. Nyatanya, Krisdayanti memilih makeup dengan look flawless ini sangat cocok pada wajahnya. Bukan hanya saja menawan, dengan makeup ini Krisdayanti nampak muda banget dari usia aslinya.

Sentuhan lipstik ombre bikin wajah Krisdayanti seperti boneka

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Sama seperti teknik makeup cewek-cewek Korea dan sedang banyak digandrungi para remaja bahkan dewasa, lipstik ombre memang memberikan sentuhan berbeda pada tampilan makeup. Salah satunya Krisdayanti yang memakai lipstik ombre ini, ini salah satu trik membuat bibir terlihat tipis dan tentunya kekinian banget.

Krisdayanti juga memikirkan kecantikan dari penampilan

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Kecantikan Krisdayanti bukan hanya didapat dari makeup saja, nyatanya KD juga pandai dalam menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Tujuan utama untuk terlihat awet muda dan memesona yang awet yaitu dengan hal tersebut, ditunjang juga dengan sedikit puasan makeup yang ciamik. Jadi, akan sangat tidak heran kalau sampai sekarang KD tetap cantik dan menawan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading