Sukses

Beauty

Cantiknya Adem, Makeup Ayudia Bing Slamet Cocok untuk Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet, artis yang kini nampak cantik dengan hijabnya, terlihat lebih simpel dalam memakai makeup. Tidak seperti perempuan kebanyakan yang memakai makeup tebal-tebal, Ayudia lebih suka terlihat cantik natural dan apa adanya.

Lebih suka dengan pakaian-pakaian monokrom dan pastel, itu menjadi statement mamanya Sekala banget. Pakaian saja selalu ingin simpel, apalagi dengan makeup, sangat perpaduan yang simpel namun tetap elegan.

Makeup simpel yang dipakai Ayudia ini juga sangat cocok lho dijadikan sebagai makeup sehari-hari. Polesan bedak tipis, serta warna lipstik yang senada dengan warna kulit, akan sangat pantas kamu pakai kapan pun. Biar nggak lama lagi, langsung saja kita lihat makeup ala Ayudia yang bisa dipakai sehari-hari, cantiknya bikin adem ayem.

Makeup natural tetap jadikan wajah Ayudia Bing Slamet fresh

 

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

Super tipis dan natural banget, makeup dari Ayudia ini memang sangat simpel. Tidak banyak menggunakan alat makeup untuk terlihat lebih cantik, namun dengan makeup seperti ini sangat cocok dipakai kemana saja. Meskipun makeup-nya simpel, Ayudia tetap bisa terlihat fresh seperti ini.

Meski berpakaian formal, Ayudia Bing Slamet tetap dengan makeup naturalnya

 

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

Meski sudah tampil dengan pakaian formal, Ayudia Bing Slamet tetap membumi dengan makeup natural flawless-nya. Makeup seperti ini cocok untuk dipkai sehari-hari, cocok juga untuk menghadiri acara formal agar yang bisa juga terlihat elegan.

Sesekali Ayudia Bing Slamet Tampil menawan dengan makeup strong bold

 

A post shared by Ayudia (@ayudiac) on

Memang sering terlihat dengan makeup-nya yang simpel dan natural, namun sesekali Ayudia Bing Slamet tampil dengan makeup yang terlihat lebih strong. Dengan memakai riasan mata smokey eye dan lipstik merah, Ibu satu orang anak ini nampak seksi banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading