Sukses

Beauty

Tampilan Makeup Makin Kece dengan Koleksi Palette dari Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira buat kamu yang suka bermain dengan makeup ala seleb-seleb Korea. Ya, brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan pada 26 Januari 2018 meluncurkan produk kosmetik terbaru. innsifree memperkenalkan rangkaian makeup terbesar dengan nama My Palette

My Palette terdiri dari 137 pilihan warna dengan 7 jenis makeup mulai dari eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highlighter, sampai contouring. Bertempat di Double Tree Hilton, Mark Hwang selaku Brand General Manager innisfree Indonesia menjelaskan bahwa My Palette memiliki benefit yang maksimal. Customer dapat memiliki all-in-one makeup palette dengan praktis sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. 

Ada lagi keunikan tersendiri dari My Palette. Penasaran? Cek detailnya lebih lanjut di sini! 

Warna My Palette Bisa Disesuaikan dengan Personal Color Customer

Pada acara launching My Palette di Indonesia, innisfree menghadirkan dua pembicara yang sama-sama ahli dalam makeup Korea. Pertama, color consultan expert, Su Jin Bae yang memperkenalkan keunikan dari My Palette yaitu adanya "personal color". Su Jin Bae menjelaskan bahwa ada 7 personal color yang dibagikan sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing orang. Yaitu Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, dan Cool Dark. 

Dari konsep personal color ini, customer innisfree dapat memilih warna makeup yang paling cocok untuk kulit wajahnya. Jadi, kesan menor yang berlebihan pada makeup bakalan nggak terjadi lagi, nih. 

Pembicara yang kedua adalah Eunji Kim yang merupakan makeup artist ternama di Korea. Eunji Kim mendemonstrasikan cara mengaplikasikan makeup yang tepat dengan menggunakan rangkaian makeup My Palette. 

Di Launching innisfree My Palette, Customer Menentukan Langsung Jenis Palette

Saat acara launching, pengunjung juga bisa merasakan langsung tahap-tahap menentukan warna rangkaian My Palette yang sesuai. Mulai dari menentukan personal color lewat ciri khas kulit, mendapat guide dari staff innisfree soal rangkaian My Palette yang didapat, sampai mencoba langsung rangkaian My Palette yang tersedia di #MyPalette Station. 

Kalau kamu merasa ingin mencoba blusher atau eyeshadow lain yang berbeda dengan personal color-mu, My Palette Case dari innisfree juga mengungtungkan kamu, lho. Rangkaian produk My Palette dilengkapi kemasan magnet yang mudah dilepas dan dipasang pada case-nya. Jadi, kamu nggak perlu beli palette case lagi, deh! 

What's On Fimela
Loading