Sukses

Beauty

Bergaya Sesuai Umur, Makeup Simpel Ify Alyssa yang Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Dulu terkenal dengan grup vocalnya Blink, kini penyanyi bersuara merdu Ify Alyssa memilih untuk bersolo karir. Menginjak usia yang baru 21 tahun, Ify kerap bergaya menyesuaikan usianya. Ify tetap cantik dengan makeup-nya yang terkesan simpel dan tidak berlebihan.

Meski menjadi public figure, Ify tentunya bisa menyesuaikan penampilan terbaiknyan, namun dengan begitu, perempuan berambut pendek ini tidak melulu memakai makeup yang berlebihah, jika kamu menjadi followers di Instagramnya, pasti tahu kalau Ify suka dengan tampilan yang simpel.

Sangat mudah dan simpel banget gaya makeup Ify, nggak ada salahnya nih kamu meniru untuk tampilannya yang menarik namun tetap terlihat sesuai dengan usia asli.

Ify Alyssa tetap terlihat cantik dengan makeup minimalis

 

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa) on

Ini dia nih, kecantikan Ify tetap terpancar meskipun dengan polesan makeup super minimalis ini. Tidak berlebihan dan tidak menor, makeup seperti ini sangat cocok dan pantas untuk anak seusianya. 

Untuk terlihat segar dan tidak kusam, kamu bisa memakai bb cream dengan tambahan bedak tipis, dan membuat bibir terlihat sehat, kamu bisa pakai lipstik dengan warna pink atau ombre yang membuat kesan bibir cantik natural.

Lipstik ombre jadi andalan Ify Alyssa

 

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa) on

Untuk membuat bibir nampak lebih tipis dan manis, kamu bisa tiru gaya dari Ify. Perempuan yang dikabarkan menjadi kekasih Gerald Situmorang ini memang kerap kali memakai lipstik ombre disetiap penampilannya.

Dengan memakai lipstik ombre yang memang khas cara memakai lipstik cewek Korea ini, gradasi warna lipsti yang dipoleskan di bibir akan membuat tampilan yang manis dan super unik. Kalau kamu ingin bergaya seperti Ify, coba sesekali memakai lipstik ombre deh.

Ify Alyssa juga senang memakai lipstik nude

 

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa) on

Siapa yang tidak suka memakai lipstik nude. Salah satu warna lipstik yang manis dan netral ini memang menjadi dambaan banyak perempuan. Lipstik nude yang sangat cantik ini pun cocok dipakai kapa saja dan siapa saja, lho.

Memilih memakai lipstik nude untuk menyempurnakan tampilan makeup yang simpel memang pilihan tepat. Apalagi untuk kamu yang masih berusia remaja seperti Ify Alyssa. Perempuan kelahiran 1996 ini sering tampil sederhana terutama dengan makeup-nya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading