Sukses

Beauty

Selalu Apa Adanya, Ternyata Segini Harga Makeup Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah terlihat neko-neko bahkan selalu tampil apa adanya namun Nagita Slavina selalu terlihat elegan dan menawan. Meski dengan tampilan apa adanya, tapi apakah kamu tahu kalau harga makeup Nagita ternyata selangit? Wow! 

Tampilan natural yang biasanya ditunjukkan oleh Nagita memang super natural dan simpel, tidak pernah ribet tentang urusan dandan dan makeup, namun kalau kamu tahu sederetan harga skin care dan makeup yang biasa dipakai Nagita, dijamin bikin kaget!

Bukan bicara soal harga puluhan ribu lagi, tapi alat dan perlengkapan kecantikan yang dipakai Nagita mencapai harga jutaan, bisa dibayangkan dong dengan kualitas dan hasilnya yang oke punya.

Nih, buat kamu-kamu yang mau tahu harga makeup serta kelengkapan kecantikan lain dari Nagita Slavina, kita intip di bawah ini, yuk. Kira-kira istri Raffi Ahmad ini pakai apa saja, ya?

Harga makeup Nagita Slavina yang selangit

Untuk menunda penuaan atau kerutan di wajah, Nagita memilih La Prairie Anti-Aging Rapid Response Booster sebagai skin care rutinnya. Tidak tanggung-tanggung, skin care anti aging ini memiliki harga $310 yang bila dirupiahkan menjadi Rp 4.131.370. Wow, untuk satu barang saja harganya hampir mencapai 5 juta ya!

Harga makeup Nagita Slavina yang selangit

Siapa yang tidak tahu eyeshadow super bagus dan terkenal Natasha Denona - Star Eyeshadow Palette? eyeshadow dengan warna-warna cantik ini menjadi andalan Nagita untuk merias wajahnya menjadi lebih cantik, lho. Bahkan harganya pun cukup bikin menelan ludah. Untuk mendapatkan harga eyeshadow palette ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 2.252.263.

Harga makeup Nagita Slavina yang selangit

Sebagai pelembab kulit, Nagita biasanya memakai moisturizer yang aman dan nyaman untuk kulit wajahnya. Maka dari itu, Nagita memilih moisturizer andalannya yaitu La Prairie Skin Caviar Luxe Cream. Kamu tahu nggak harga moisturizer berapa? Harga dari satu moisturizer yang biasan dipakai Nagita Slavina yaitu Rp 5.997.150. Fantastis banget!

Harga makeup Nagita Slavina yang selangit

Tidak sembarangan dalam memilih makeup yang akan dipakai, kini Nagita Slavina memiliki pilihan brush set untuk memoles wajahnya menjadi lebih cantik dan menawan dengan memakai Bobbi Brown Classic Brush Set seharga Rp 3.331.175. 

Brush set yang memiliki bentuk elegan ini memang sepadan dengan harganya, memiliki bulu kuas lembut dengan kualitas oke punya, nggak salah kalau Nagita Slavina memilih ini menjadi kuas makeup andalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading