Sukses

Beauty

Super Seksi, Begini Cantiknya Sarah Azhari yang Menggoda Iman

Fimela.com, Jakarta Buat pencinta film klasik jaman old, pasti tahu dengan sosok Sarah Azhari. Sering disebut-sebut sebagai seleb dengan ikon yang sensual, Sarah Azhari pun masih kelihatan seksi, lho sampai sekarang. Perempuan berwajah indo ini juga tetap suka bereksperimen dengan makeup yang bold. Smokey eyes dengan sapuan eyeshadow warna gelap seperti kombinasi warna bronze, silver dan hitam buat bentuk matanya jadi semakin indah. 

Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, mungkin notice kalau ada penampilan wajah Sarah Azhari yang kelihatan drastis perbedaanya. Ya, cewek ini semakin tirus wajahnya. Palette makeup yang digunakan pun juga tampaknya mempertegas rahang pipi serta tulang hidungnya yang tirus. Pokoknya dandanan serta tampilan Sarah Azhari sekarang sukses deh, jadi bahan omongan netizen. 

Untuk kamu yang punya wajah tirus atau malah berwajah oval tapi ingin kelihatan lebih tirus. Bisa coba sontek dandanan yang bold ala Sarah Azhari. Siapa tahu, penampilanmu pun jadi terkesan lebih sensual, nih! 

Klasik Elegan, Lipstik Merah Dramatis Andalan Sarah Azhari

Sering dibilang terlalu montok atau sensual karena postur badannya, Sarah Azhari sekarang tampilannya jadi berubah dramatis. Bahkan kesannya lebih kurus dan nggak chubby lagi. Pokoknya pipi Sarah Azhari yang lebih berisi sekarang jadi jauh lebih tirus. Banyak juga netizen yang mengomentari penampilan baru Sarah Azhari ini, tapi cewek blasteran ini malah merasa kalau tirusnya wajahnya ini disebabkan karena efek makeup yang dramatis. 

Pada konsep makeup di photoshoot ini, Sarah Azhari tampak elegan dengan sapuan eyeshadow kombinasi warna silver, bronze, coklat keemasan yang super kece. Dilengkapi dengan lipstik warna merah yang bertekstur matte, Sarah Azhari berpose sambil memegang wajahnya dengan jari jemari yang indah. 

Tatanan rambut Sarah Azhari ini juga melengkapi penampilannya yang sudah kece maksimal. Rambutnya yang sedikit blondie dibentuk cepol ke atas dengan menyisakan sedikit anak-anak rambut terurai ke bawah. Bentuk anakan rambut yang messy buat penampilan Sarah Azhari lebih kelihatan kece maksimal. 

Tampil Flawless, Gaya Rambut Sleek Ponytail Ala Sarah Azhari

Masih dengan konsep makeup yang sama, kini wajah tirus Sarah Azhari semakin terekspose dengan sapuan contouring di bagian pipi yang mempertegas bagian rahang pipinya. Efek shimmery pun buat dandanan Sarah makin kelihatan tirus. Begitu juga dengan dengan bagian dagunya yang lancip. 

Makeup yang glowing ini semakin dominan terlihat karena bantuan gaya rambut yang dipilih oleh Sarah Azhari. Di foto ini, Sarah Azhari mengaplikasikan gaya rambut ponytail yang super sleek. Jadi, pandangan orang akan lebih fokus ke dandanan Sarah yang dramatis dan bercahaya. Sarah Azhari nggak begitu banyak memakai aksesoris, hanya memakai statement earring yang bentuknya drapery dengan tassels menjuntai untuk memberikan efek yang lebih klasik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading