Sukses

Beauty

Boyish Banget, Begini Tampilan Gisela Cindy yang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Cewek mungil ini sempat memeriahkan layar kaca televisi dengan gaya aktingnya yang luwes. Ya, Gisela Cindy dari jaman masih kecil sampai akhir tahun 2014, masih saja tampil di beberapa sinetron kenamaan. Salah satunya sinetron yang ia lakukan dengan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sekarang, cewek ini jarang tampil di dunia sinetron. Melanjutkan studi di Inggris, tampilan Gisela Cindy dijamin bikin netizen pangling. 

Gisela Cindy yang biasa tampil ceriwis dan girly dengan rambut panjang terurai, kini punya gaya rambut yang di luar ekspektasi orang-orang. Yup, potongan rambut super pendek atau pixie hairstyle terlihat edgy diaplikasikan oleh Gisela Cindy. Adik kandung dari pesinetron Gracia Indri ini seakan ingin mencoba gaya rambut dan penampilan baru di suasana dan lokasi yang baru juga. Walau berubah dramatis, rasanya cewek ini tetap kelihatan oke dan kece maksimal, ya! 

Nah, biar nggak semakin penasaran, coba yuk, intip beberapa potret narsis terbaru Gisela Cindy dengan potongan rambut super pendeknya. Mungkin kamu yang pengin tampil beda di awal tahun bisa mencobanya. 

Seperti Laki-laki, Begini Tampilan Rambut Bondol Gisela Cindy

Siapa yang mengira kalau gadis di foto ini ternyata adalah sosok yang sering menghiasi sinetron di televisi? Yup, hilang nggak ada kabar, ternyata penampilan Gisela Cindy semakin boyish saja. Bahkan banyak yang mengira kalau penampilannya hampir seperti gaya cowok kekinian. Pasalnya, bukan lagi bentuk gaya rambut pixie yang biasa diaplikasikan cewek kebanyakan, tapi rambut bondol Gisela Cindy super pendek seperti gaya rambut laki-laki. 

Walau tampil dengan rambut bondol, bukan berarti Gisela Cindy melupakan harkatnya sebagai cewek, nih. Soal gaya berpakaian, cewek ini masih menonjolkan gaya feminin yang kecewek-cewekan. Seperti gaya narsisnya di foto ini, Gisela Cindy memakai atasan hitam one-shoulder yang longgar. Berpose menutup mata elegan, Gisela Cindy juga membiarkan netizen fokus pada pengaplikasian makeup yang dipakai cewek bertubuh mungil ini. Pengaplikasian eyeshadow warna tanah serta lipstik warna nude bikin penampilan Gisela Cindy tampak matang dan dewasa saja. 

Walau Berambut Bondol, Gaya Girly Gisela Cindy Tetap Eksis, Nih!

Dilihat dari postingan rambut terbarunya, Gisela Cindy masih mempertahankan gaya rambut bondol atau super pixie. Tapi kali ini, warna rambutnya lebih gelap yaitu warna hitam kecoklatan. Warna abu-abu pada gaya rambut bondol sebelumnya tampaknya sudah mulai memudar dan menjadi lebih kecoklatan. Poni depan pun juga tumbuh dan buat gaya rambut Gisela Cindy jadi sedikit lebih perempuan. 

Walau masih eksis dengan gaya rambut bondol, bukan berarti Gisela Cindy selalu menunjukkan penampilannya yang boyish. Cewek ini malah kelihatan lebih dewasa dan sedikit sensual dengan pemakaian outfit yang lebih terbuka. Seperti di postingan OOTD ini, Gisela Cindy memakai sleeveless sundress bermotif floral yang girly banget. Dilengkapi dengan mirrored sunglasses, Gisela Cindy tampil menawan.

Pengaplikasikan makeup yang lebih bold juga menambah kesan yang matang. Seperti memilih lipstik warna merah maroon untuk mengakhiri penampilannya yang kece badai. Nggak salah deh, kalau Gisela Cindy memutuskan untuk ganti rambut yang lebih fresh ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading