Sukses

Beauty

Ternyata Begini Tampilan Makeup Mulan Jameela Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Mulan Jameela nampaknya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang, sebabnya penyanyi yang juga istri Ahmad Dhani ini memiliki penampilan yang cantik lho, namun berbeda dari tampilannya yang dahulu jarang makeup. Lalu, bagaimana ya penampilan Mulan sebelum terkenal?

Semua orang memang memiliki masa lalu dalam hal apapun, salah satunya dalam penampilan. Seperti Mulan, yang dahulu jarang banget memakai makeup dan memiliki tampilan yang super minimalis dan beda banget dari sekarang. Penasaran nggak sih kayak apa?

Buat kamu sebagai fans dari Mulan Jameela atau yang belum tahu bagaimana tampilan makeupnya yang dulu dan sekarang, ada sedikit bocoran nih sedikit tentang perbedaan makeupnya. Seperti apakah? Yuk, kepoin di bawah ini.

Tampilan makeup Mulan Jameela Zaman dulu

Wah.. wah.. wah.. Ternyata dulu Mulan Jameela masih berantakan banget ya pakai makeupnya. Bisa terlihat melalui foto ini kalau wajah Mulan belang saat pakai bedak. Sekitar T-zone Mulan putih dengan bedak, sedangkan keningnya masih gelap.

Bukan hanya itu saja, bisa diperhatikan juga bentuk alisnya yang masih sangat berantakan, belum terarah dan Mulan sama sekali tidak memakai lipstik, lho. Warna wajah dan leher pun belang. Huft, Mbak Mulan, untung masa lalu yaaaa.

Zaman dulu, Mulan termasuk perempuan yang jarang banget dandan, bisa dilihat sendiri kan begitu minimalisnya wajah Mulan Jameela tanpa makeup. Jangankan blush on atau bulu mata palsu, lipstik saja tidak pernah pakai.

Selain jarangnya memakai makeup, Mulan pun juga kerap gonta-ganti warna dan model rambut. Seperti yang ada di foto ini, mulan sedang memiliki rambut pendek dengan warna merah burgundy. Menurut kamu, bagaimana penampilan Mulan ini?

Nah, sepertinya potret ini saat Mulan sudah menjadi Duo Ratu bersama Maia Estianty. Sudah lebih mendingan dengan polesan makeup. Mulan sudah memoleskan blush on di pipinya agar lebih merona meskipun tampilannya belum begitu maksimal.

Untuk keseluruhan wajah, Mulan Jameela masih sangat tipis memakai makeup. Dari riasan mata belum begitu cetar dengan memakai bulu mata anti badai yang tebal. Beda banget dengan tampilannya yang sekarang.

Nah ini dia tampilan makeup Mulan Jameela sekarang yang cetar!

Super drastis perbedaan makeup Mulan yang dulu dan yang sekarang, bisa dilihat makeupnya yang sekarang lebih flawless dan menawan. Berbeda dengan makeupnya yang dahulu masih belang blentong, kini Mulan sudah menjelman menjadi perempuan anggun nan cantik.

Riasan mata yang dibuat dengan teknik smokey eye, blush on pink yang dibubuhkan tepat di tulang pipi, serta memakai lipstik nude yang membuat bibir nampak lebih manis. Cantik banget ya kalau dibandingkan dengan yang dulu.

Kalau yang ini, penampilan Mulan dengan makeup bold. Sepertinya Mulan memang suka memakai riasan mata smokey eye, ya. Bisa dilihat disetiap makeup, Mulan selalu memakainya, namun kali ini sedikit berbeda dengan memakai lipstik merah.

Dandanan yang sempurna kali ini sangat menarik di wajah Mulan, selain memancarkan aura kecantikan yang kuat, Mulan juga mampu menyihir banyak orang dengan tampilannya yang berbeda sekarang.

Siapa yang nggak pangling sih dengan tampilan makeup Mulan yang satu ini?? Bak barbie yang menjelma menjadi makhluk hidup, ya begitulah tampilan Mulan saat ini. Dengan memakai gaun yang bagus, dan ditunjang juga dengan makeup yang pas, semakin menyempurnakan penampilannya.

Bukan hanya riasan mata yang menarik, semua riasan wajahnya pun mampu menarik hati. Pokoknya penampilan Mulan Jameela mulai daru style hingga makeupnya yang sekarang jauh berbeda dengan yang dulu, ya. Siapa setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading