Sukses

Beauty

4 Gaya Rambut Cinta Laura yang Cewek Banget, Nomor 3 Favorit!

Fimela.com, Jakarta Menentukan gaya rambut khususnya bagi setiap perempuan memang wajib, pasalnya gaya rambut menentukan bagaimana penampilannya. Kalau gaya rambut sesuai yang dipilih, pasti penampilan akan menjadi lebih bagus, namun bila gaya rambut tidak sesuai dengan apa yang ditentukan akan terjadi sebaliknya. Nah, kalau bingung menentukan gaya rambut yang cewek banget, kamu bisa lho tiru gaya rambut Cinta Laura.

Cinta Laura memang kerap bergonta ganti gaya rambut. Tidak berpatokan dengan satu gaya rambut, tapi beberapa gaya rambut bisa dijadikan andalannya. Maka dari itu, kamu tidak perlu bersusah payah menentukan gaya rambut yang cocok yang seperti apa, tinggal kamu intip saja Cinta Laura.

Bagi yang penasaran bagaimana dan seperti apa saja sih gaya rambut Cinta yang kelihatannya cewek banget? Biar nggak makin penasaran, kamu harus lihat sederet 5 gaya rambut Cinta Laura, dijamin nomor 3 favorit banyak cewek!

1. Gaya rambut layer Cinta Laura bikin penampilannya manis

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Mungkin bukan hanya Cinta Laura, banyak perempuan yang juga suka dengan potongan rambut layer. Gaya rambut ini bisa membuat wajah terlihat lebih dewasa, ditambah juga layering di sisi rambut bisa membuat leher terlihat lebih jenjang. Maka dari itu mengapa Cinta terlihat lebih manis dengan gaya rambut layering.

2. Cinta Laura dengan tampilan rambut lurusnya

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Rambut lurus seperti ini bisa membuat tampilan menjadi lebih sweet. Tidak perlu banyak bergaya dalam tataan gaya rambut, gaya simpel dengan rambut lurus ini juga membuat tampilan Cinta Laura terlihat dewasa dalam berpenampilan.

3. Cinta Laura dengan wavy hair-nya atau rambut ikal bergelombang

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Nah, gaya rambut Cinta Laura yang satu ini menjadi favorit banyak perempuan. Tidak monoton namun tetap terlihat menawan. Dengan gaya rambut ikal bergelombang ini bisa membuat kamu terlihat cewek banget, lho. Apalagi dengan rambut panjang seperti Cinta dan ikal seperti ini, menambak seksi penampilan kamu!

4. Rambut cepol Cinta Laura yang simpel namun cute!

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Kalau kamu bosan dengan model rambut panjang yang gitu-gitu saja, atau biasanya ribet dengan rambut panjang terurai, kamu bisa lho ikat rambut dengan teknik cepol seperti Cinta Laura. Meski diikat seperti ini saja, nyatanya Cinta tetap terlihat cool dan tetep cute dengan gaya rambut simpel ini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading