Sukses

Beauty

Nggak Perlu Keramas, Atasi Rambut Berminyak dengan Bedak Tabur

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak sebel mendapati rambut indahnya menjadi berminyak? Yap, rambut berminyak memang suatu masalah yang tidak sembarangan, biasanya bila mendapati minyak berlebih, rambut juga akan terlihat lebih lepek dan pastinya kamu juga tidak pede dengan penampilanmu.

Bisa dikatakan sebagai bad hair day bila penampilan kamu dengan rambut berminyak. Atau bila kamu sedang mengalami masalah rambut ini, kamu mengandalkan topi atau penutup rambut lain untuk menutupinya. Nah, kini kamu nggak perlu khawatir lagi, kamu bisa atasi rambut berminyak bisa dengan cara instan.

Cara instan ini bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu keramas dan mencuci rambut di salon, kini kamu bisa atasi rambut berminyak dengan menggunakan bedak tabur. Bagaimana caranya? Yuk, intip langsung di bawah ini.

Begini caranya atasi rambut berminyak dengan bedak tabur

Bagaimana? Untuk atasi rambut lepek sekarang nggak perlu harus repot keramas atau mendatangi salon hanya untuk sekadar cuci rambut dan di blow, sekarang kamu bisa atasi itu semua hanya menggunakan bedak tabur seperti tutorial tips di atas.

Cara untuk atasi rambut berminyak dan lepek dengan bedak yaitu dengan cara mengusapkan beda secara merata pada rambut bersamaan dengan menyalakan hair dryer. Dipastikan bedak rata ya diusapkan ke bagian rambut yang berminyak. Setelah dirasa cukup, kamu akan kaget melihat hasilnya yang menakjubkan, rambut menjadi indah dan lebih bervolume lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading