Sukses

Beauty

Jomblo Kurang Kerjaan, Makeup Imut Cindercella Ini Nggak Bikin Hati Galau

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu termasuk salah satu makeup enthusiast, pastinya kenal dengan sosok beauty blogger tanah air ini. Yup! Marcella Febrianne atau yang dikenal dengan nama Cindercella ini suka banget bereksperimen dengan beberapa konsep makeup yang gemesin. Di hari-hari khusus seperti saat menghadiri festival musik, Halloween atau Valentine's day seperti hari ini.

Buat kamu yang jomblo, nggak mesti cemas kalau belum punya Valentine's date. Bisa saja lho, kamu menghabiskan waktu untuk bermain dengan konsep makeup unik bertema Valentine.

Menjelang datangnya Hari Kasih Sayang, Cindercella membuat 2 variasi konsep makeup lucu bertema Valentine. Mulai dari yang gloomy buat cewek yang nggak punya pasangan sampai yang lagi berbunga-bunga dengan konsep makeup dominasi warna pink. 

Nah, jadi kamu jomblo yang nggak ada kerjaan, bisa coba sontek imutnya dandanan Cindercella ini. Posting di instagram dan yakin deh, kamu pastinya bakal banyak dapat likes! 

Bukan Tetesan Air Mata Biasa, Dandanan Cindercella Ini Unik Banget

Masih single dan kesepian di Hari Valentine? Jangan khawatir, deh. Kamu juga masih bisa kok, tampil eksis di socmed dengan upload konsep makeup yang unik. Seperti yang dilakukan beauty blogger eksis Cindercella ini. Walau sudah punya kekasih, cewek ini tetap memberikan inspirasi buat makeup-makeup cewek jomblo di luar sana. 

Konsep makeup yang gloomy ini ternyata terinspirasi dari beauty blogger New York, James Charles. Dari makeup cowok cool ini, Cindercella membuat lagi konsep makeup yang hampir serupa tapi bedanya Cindercella lebih mengaplikasikan warna eyeshadow orange dibanding pink. Lalu, yang bikin unik, ada polesan gambar tetesan air mata pada bagian mata kanan Cindercella. 

Gambaran tetesan air mata Cindercella ini dibuat dengan kombinasi eyeshadow warna putih dan abu-abu. Kamu perlu mengaplikasikannya dengan hati-hati jadi tampak rapi dan nggak berantakan. Lalu, aplikasikan highlighter di bagian atas bibir, ujung hidung dan atas dahi. Biar tambah imut, aplikasikan fake freckles pada daerah pipi. Seperti biasa, akhiri dengan pengaplikasian lipstik ombre kombinasi warna pink dan merah maroon yang merona. 

Buat Kamu yang Hatinya Berbunga-bunga, Sontek Makeup Gemesin Cindercella Ini

Cindercella termasuk salah satu beauty blogger yang hobi bermain dengan konsep makeup fake freckles yang gemesin. Nggak cuma fake freckles saja, di Hari Valentine kekasih dari penyanyi Ben Sihombing ini memberikan gambaran makeup inspiratif yang unik banget. Kalau tadi bernuansa gloomy, sekarang dikhususkan buat kamu yang hatinya lagi berbunga-bunga. 

Makeup dengan dominasi warna pink ini kelihatan berbeda karena adanya pengaplikasian makeup gambar hati-hati yang bertaburan di sekitar pipi. Nggak usah terlalu banyak, kamu bisa memberikan sapuan gambaran hati masing-masing 2 buah di setiap pipi. Biar kelihatan seperti bercahaya, pakai makeup palette kombinasi warna putih dan orange. 

Tampilan makeup Cindercella lebih senada dengan eyeshadow warna orange. Akhiri dengan fake eyelashes yang tebal dan memukau. Supaya tampilan mata lebih hidup, bubuhkan eyeliner putih atau silver di bawah mata. Nah, jadi nggak galau lagi dong, saat hari Kasih Sayang ini. Kamu bisa meluangkan waktu buat melakukan hal-hal yang fun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading