Sukses

Beauty

Putus dari Verrell Bramasta, Cantiknya Nasya Marcella Ini yang Bikin Cowok Kesengsem

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta memang dekat dengan banyak cewek di dunia entertainment. Tapi, yang paling terekspose hubungan pacarannya adalah saat bersama Nasya Marcella. Walau sudah putus, cewek ini malahan semakin cantik lho, dari hari ke hari. 

Nasya Marcella yang kini sudah pacaran lagi dengan cowok non seleb ini juga punya beberapa makeup andalan. Mulai dari gaya yang simpel sampai bereksperimen dengan makeup glamor, cewek ini tampil cantik maksimal. 

Dikaruniai kulit putih mulus, nggak perlu repot dan ribet buat menentukan konsep makeup mana yang cocok buat Nasya Marcella. Bahkan dandanan super minimalis juga kelihatan flawless diaplikasikan di wajah mungilnya ini. 

Saking cantiknya, cewek ini juga jadi model campaign sebuah produk kosmetik lokal, nih. Nasya Marcella juga bisa mendapatkan produk gratis eksklusif dari berbagai macam beauty brand. 

Nah, biar kamu juga semakin cantik flawless seperti Nasya Marcella, yuk, coba sontek beberapa variasi dandanannya yang kece ini. Pastinya tampilan kamu makin mencuri hati, deh! 

Super Simpel, Dandanan Minimalis Nasya Marcella Ini Tetap Kelihatan Cantik Maksimal

Nasya Marcella yang semakin sibuk dengan jadwal syuting sinetron streaming ini makin cantik dan memesona, nih. Terlihat dari dandanan selfie yang minimalis saja, cewek ini masih menunjukkan wajah cantik nan flawless. 

Kulit wajah yang segar dan sehat jadi kunci utama cewek ini untuk pamer kecantikan naturalnya. Dengan tatanan rambut panjang terurai, Nasya Marcella mengaplikasikan makeup yang super minimalis. 

Pemakaian BB cream dan bedak tipis termasuk kosmetik yang nggak boleh ketinggalan buat cewek ini pakai. Lalu, biar mata Nasya lebih cantik, bulu mata yang lebih lentik dijadikan fokus makeup matanya. Akhiri dengan lip gloss warna bibir yang glowing. 

Stunning Banget! Begini Makeup Nasya Marcella Hadiri Event Formal

Sebagai brand ambassador produk kosmetik lokal, Nasya Marcella tentunya mesti eksplorasi berbagai jenis makeup, nih. Terutama ketika sedang menghadiri event-event formal. 

Seperti di postingan beauty shot ini, Nasya Marcella tampil stunning dengan makeup bernuansa earthy tone yang bercahaya. Mulai dari pengaplikasian soft smokey browny eyes sampai pemakaian lipstik shimmery warna keemasan. 

Glamor Kekinian, Warna-warna Makeup Bold Ini Andalan Nasya Marcella

Kalau bicara soal makeup glamor, pastinya nggak lepas dengan dandanan yang lebih colorful dari biasanya. Pengaplikasikan makeup gelap yang dramatis tampaknya jadi piihan Nasya Marcella, nih. 

Untuk pemilihan warna lipstik, Nasya Marcella nggak takut nih, mengaplikasikan warna terang yang nyentrik seperti lipstik warna orange cenderung nude. Lalu diaplikasikan juga eyeshadow shimmery warna ungu dengan tambahan eyeliner cat eyes. 

Seperti kebanyakan cewek, Nasya Marcella juga suka mengeksplorasikan makeup dengan lipstik warna merah menyala. Supaya pandangan orang fokus dengan bibirnya, mantan kekasih Verrell ini hanya memakai makeup tipis untuk keseluruhan makeupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading