Sukses

Beauty

Kalahkan Krisdayanti, Ini 3 Bukti Potret Cantiknya Ashanty Lebih Mirip dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Bagaikan keluarga Kim Kardashian yang selalu menjadi bahan pembicaraan netizen secara global, kedua seleb ini juga tak lekang dari bahan obrolan. Ya, gaya hidup Ashanty dan putrinya Aurel Hermansyah mengundang banyak perhatian publik. 

Sering terlihat menunjukkan eksistensi dengan kehidupan yang glamor, pastinya publik sudah mengetahui kalau Aurel Hermansyah bukanlah putri kandung dari Ashanty. Tapi, bukan berarti mereka tidak terlihat kompak. 

Malahan kedua seleb sekaligus fashion and beauty influencer ini lebih terasa intim hubungannya daripada relasi Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti. Bukan hanya berdasarkan kegiatan yang dihabiskan bersama, wajah Ashanty dan Aurel malah jadi terlihat lebih mirip. 

Ashanty dan Aurel sama-sama memiliki kulit wajah yang eksotis. Ketika keduanya mengaplikasikan konsep makeup yang sama, tidak hanya terlihat seperti ibu dan anak. Tapi juga kelihatan flawless seperti kakak adik. 

Melihat kemiripan dan kekompakan Ashanty dan Aurel Hermansyah, coba lihat dulu 3 dandanan serta gaya rambut mereka yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu dengan mamamu. 

Tampil Swag, Ashanty-Aurel Hermansyah dengan Gaya Rambut Sleek Ponytail

Dikaruniai rambut panjang yang indah, Ashanty-Aurel Hermansyah dengan sangat mudah bisa menentukan konsep gaya rambut mana yang membuat mereka tampil effortlessly stylish. Salah satunya adalah gaya rambut ponytail yang dibentuk sleek. 

Untuk makeup, riasan wajah dengan dominasi palette earthy tone yang warm menjadi opsi ibu anak yang hubungannya kompak dan mesra ini. Kulit mereka pun lebih glowing dengan aksen highlighter yang on-point. 

Nuansa Glamor Ashanty-Aurel Hermansyah dengan Gaya Rambut Wavy yang Memesona

Keluarga Kardashian dikenal dengan gaya mereka yang seksi dan eksentrik. Begitu juga dengan keluarga Hermansyah dengan penampilan daring ibu dan putrinya ini. 

Ashanty dan Aurel Hermansyah terlihat elegan sekaligus bold dengan tatanan rambut wavy yang bervolume. Makeup pun juga diselaraskan dengan pengaplikasian lipstik matte berwarna merah. 

Tampilan Elegan Dramatis Ashanty-Aurel Hermansyah dengan Half-Up Hairstyle

Dengan berbalutkan dress berwarna hitam klasik, Ashanty dan Aurel Hermansyah membuktikan kalau mereka terlihat kompak dan mesra melalui konsep makeup serta gaya rambut yang sama. 

Seperti di photoshoot ini, Ashanty dan Aurel terlihat elegan dramatis dengan gaya rambut half-up. Dengan mengikat sebagian rambut atas ke belakang untuk memberi kesan yang anggun. Untuk makeup, keduanya terlihat cantik flawless dengan lipstik coklat yang gelap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading