Sukses

Beauty

Cantik Bagaikan Barbie Hidup, Intip Yuk Tampilan Nia Ramadhani Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani, nampaknya sekarang banyak orang tahu bahwa Nia memiliki paras yang cantik, pantas saja ia dijuluki sebagai barbie hidup. Meskipun sudah memiliki tiga anak, tampilan Nia masih oke dan kece berat! Namun, dibalik kecantikannya sekarang, masih pada ingat kah tampilannya zaman dulu?

Semasa kecil Nia memang sudah menjadi artis dan main diberbagai sinetron, yang paling diingat saat ia menjalani peran antagonis pada sinetron Bidadari bersama Marshanda. Tampilan Nia zaman dulu memang apa adanya, namun ia memang sudah memiliki paras cantik sewaktu kecil.

Berbicara zaman dulu, Nia Ramadhani memang identik dengan rambut panjang tergerainya, ditambah poni miring yang juga menjadi andalannya dalam memilih gaya rambut.

Jika dahulu Nia memang memiliki panmpilan yang cantik namun masih biasa saja, bisa dibandingkan dengan penampilannya yang sekarang, sungguh beda. Cantiknya Nia pun seperti jelmaan barbie hidup di dunia nyata.

Penasaran dong pastinya melihat tampilan Nia Ramadhani ketika zaman dulu dan zaman sekarang? Kini kamu nggak akan penasaran lagi, kamu bisa lihat perbedaannya di bawah ini.

Tampilan Nia Ramadhani zaman dulu

Nah, ini dia penampilan Nia Ramadhani zaman dulu. Masih polos dan belum mengenal makeup, Nia tampil polos dan apa adanya. Ditambah gaya rambut khasnya panjang tergerai dengan poni belah pinggirnya.

Meskipun zaman dulu Nia kerap tampil apa adanya, istri dari Ardi Bakrie ini memang sudah cantik dan manis sejak dulu. Tidak ada yang berbeda dengan parasnya yang cantik, hanya saja gaya berpenampilannya dan gaya makeup pun masih belum maksimal.

Ini dia tampilan Nia Ramadhani sekarang, seperti barbie hidup

 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Gimana? Pada takjub nggak nih melihat tampilan Nia Ramadhani yang sekarang? Sudah pasti terlihat seperti barbie hidup ya. Cantiknya Nia yang sekarang juga karena penampilannya yang semakin hari semakin kece dan memesona.

Ibu tiga orang anak ini pun semakin menawan dengan polesan makeup yang super sempurna di wajahnya, ditambah lagi dengan gaya rambut panjangnya yang indah dan kekinian. Memang super istimewa hot mommy satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading