Sukses

Beauty

Cantik Tapi Tidak Berlebihan, Ini 7 Trik Makeup ala Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Hari gini, sih yang tidak kenal dengan istri dari David Beckham, Victoria Beckham? Eks personel Spice Girl ini kini menjadi desainer. Semenjak menjadi desainer, Vic selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari pakaian yang ia kenakan hingga kehidupan pribadinya.

Vic juga selalu menjadi perhatian para fotografer ketika muncul di tempat publik. Para fotografer ini selalu antusias untuk memotret penampilan istri David Beckham ini. Caranya dalam memilih busana pun selalu menjadi panutan para fashionista.

Nah, selain fashion, makeup Vic selama ini juga menjadi perhatian para beauty enthusiast, lho. Penasaran? Buat kamu yang ingin tampil cantik tapi nggak berlebihan, ini 7 trik makeup ala Victoria Beckham yang brilio.net lansir dari Elle, Sabtu (6/5).

1. Lipstik berwarna nude

Victoria selalu terlihat bibirnya dipoles dengan lipstik warna nude. Nggak heran brand sekelas Estée Lauder pun berkolaborasi merilis lipstik nude.

2. Eyeliner

Vic selalu menggunakan eyeliner hitam untuk mempertegas bagian matanya. Artis satu ini memang memiliki mata yang agak kecil, sehingga ia mengakali dengan riasan mata yang bikin tampilannya makin stand out.

3. Eyeshadow

Victoria Beckham ini selalu memulas bagian kelopak matanya dengan eyeshadow hitam dan membaurnya dengan eyeliner. Kamu bisa menggunakan cottonbud atau brush.

4. Eyeshadow bronze

Untuk membuat transisi, gunakan eyeshadow berwarna bronze pada lipatan mata. Sapukan eyeshadow pada lipatan mata dengan brush yang halus.

5. Highlighter

Pakai highlighter dan sapukan ke sudut dalam mata untuk memberi efek mata yang lebar. Dan jangan lupa pakai maskara agar tampak glamor.

6. Bronzer

Victoria selalu lekat dengan yang namanya bronzer. Sapukan bronzer ke seluruh wajah jika memang ingin berpenampilan ala Vic. Jika nggak ingin, sapukan bronzer secukupnya saja sesuai dengan shading wajah.

7. Highlighter untuk wajah glow

Victoria selalu terlihat memiliki wajah yang glow. Untuk itu, sapukan highlighter dari atas tulang pipi hingga cupid bow dan juga di bawah hidung.

Tips cantik ala Victoria Beckham super simpel banger kan? Nah, bagi kamu yang ingin terlihat cantik sama seperti Vic, kamu bisa lho ikuti gaya makeup-nya ini. 

 

 

Penulis: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading