Sukses

Beauty

Anti Monoton, Vampire Makeup Jessica Iskandar Ini Selalu Mencuri Hati

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kehadiran girl squad sedang viral diperbincangkan di social media. Ya, kumpulan sahabat-sahabat perempuan dengan anggota Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan masih banyak sosialita lain bergabung dalam girl squad yang super stunning. 

Jessica Iskandar yang menjadi salah satu pentolan di girl squad ini tentunya selalu menunjukkan eksistensi dengan berbagai gaya glamor dan elegan yang maksimal. Seringkali, perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga suka memperlihatkan keakraban dengan Nia Ramadhani dengan outfit serta pose bak model profesional. 

Selain tampilan outfit yang gorgeous maksimal, Jessica juga suka memamerkan selfie atau hasil beauty shot yang ia lakukan. Dan ternyata, perempuan yang sudah dikaruniai satu putera yang menggemaskan ini bisa terlihat edgy dengan salah satu makeup andalannya. 

Jessica suka eksplorasi dengan konsep makeup yang bold. Bukan mengaplikasikan lipstik merah yang biasa dipakai oleh perempuan ketika ingin tampil menantang. Jessica malahan memilih konsep vampire makeup yang terlihat dark tapi memberi kesan yang dramatis. 

Misterius dan sophisticated, pengaplikasian vampire makeup pada wajah Jessica Iskandar juga mendapat pujian dari banyak netizen. Wajahnya yang fierce jadi membuang jauh-jauh kesan ibu yang kolot dan lebih free-spirited. Penasaran? Cek selengkapnya di sini. 

Tampil Memesona, Pilihan Jessica Iskandar dengan Makeup Full Smokey Eyes yang Dark

Dikaruniai paras wajah yang cantik, tentu saja membuat Jessica Iskandar tidak mau melewatkan kesempatan untuk tampil lebih percaya diri dengan kosmetik hasil produksinya sendiri. 

Jessica terlihat memesona dengan vampire makeup yang sungguh dominan pada photoshoot campaign kosmetiknya. Kali ini, Jessica mengaplikasikan smokey eyes yang pekat dengan kombinasi warna eye makeup palette yang gelap dramatis. 

Warna lipstik yang dipilih Jessica pun juga diseimbangkan dengan dark eyeshadow yang ia pilih. Jessica mengaplikasikan warna coklat cenderung keabu-abuan untuk memberi nuansa makeup grunge yang super edgy. 

Dengan Gaya Kasual, Vampire Makeup Jessica Iskandar Tetap Terlihat On-Point

Tidak hanya saat melakukan photoshoot yang berkonsep glamor, Jessica Iskandar juga suka eksplorasi vampire makeup pada daily look-nya. Termasuk saat sedang selfie dengan putra satu-satunya, El Barack Alexander yang super cute. 

Di foto selfie ini, Jessica Iskandar terlihat flawless dengan eyeshadow kombinasi warna kecoklatan yang muda dan gelap. Eyeshadow dengan pengaplikasian yang pekat dan full ini membuat tampilannya jadi bold. Kesan yang simpel terlihat dengan pengaplikasian nude lipstik yang cocok untuk dipakai sehari-hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading