Sukses

Beauty

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Tampil Edgy dengan Gaya Rambut Cornrows

Fimela.com, Jakarta Ketika melepas hijab, Rina Nose selalu sukses jadi topik pembicaraan hangat oleh netizen. Mulai dari gonta-ganti warna dan model rambut sampai penampilannya yang elegan jadi berubah drastis. 

Salah satunya adalah penampilan rambutnya yang terkesan edgy dan di-upgrade baru-baru ini. Ya, model rambut cornrows Rina Nose ini tidak luput dari komentar pedas netizen. 

Model satu ini memang sempat tren pada era 90-an dan awal 2000-an. Sederet artis Hollywood sempat meramaikan tren ini, salah satunya Kristen Stewart.

Cornrows merupakan gaya kepang kecil-kecil yang memenuhi seluruh kepala. Nah, gimana jadinya ya tampilan presenter kocak ini?

Gaya Rambut Cornrows Rina Nose dengan Padu-padan Outfit yang Boyish

Ada tiga foto yang diunggah Rina dengan rambut cornrows di Instagramnya. Pada Look pertama, wanita berumur 34 tahun ini memadukan jaket denim dengan pants putih. Semakin stylish dengan white sneakers dan kacamata hitam frame warna senada.

Bersama Nina si 'Mpo Alpa', Rina tampil swag dengan oversize sweater kuning neon dan celana jins. Statement earring dan kacamata hitam melengkapi gaya kecenya.

Rina Nose Tampil Jauh Lebih Bold dengan Gaya Rambut yang Eksis di Era 90-an Ini

Masih dengan rambut cornrows Rina Nose, pelantun 'Maju Mundur Cantik' terlihat anggun dengan bustier putih dipadu blazer cape merah yang kece.

Melihat tampilan daring Rina Nose dengan gaya rambut cornrows ini, ternyata penampilan perempuan ini selepas hijab berubah drastis. Kamu sendiri lebih suka gaya Rina Nose yang mana? 

Reporter: Rizky Astuti

Sumber: Dream.co.id  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading