Sukses

Fashion

Siasatin Badan Mungil, Begini 4 Trik Rina Nose Memadupadankan Pakaian dengan Tepat

Fimela.com, Jakarta Ada saja permasalahan yang dirasakan kaum hawa saat ingin memadupadankan pakaian. Terkadang merasa tidak cocok dengan busana yang dipakainya sehingga nggak percaya diri dalam berpenampilan.

Terutama buat kamu yang mempunyai badan mungil atau kecil, jangan khawatir karena banyak cara untuk mensiasati bentuk badan jadi terlihat menarik saat memakai outfit kesayangan kamu. Yup, salah satu selebriti yang mempunyai badan mungil yaitu Rina Nose. Walau tidak memiliki tubuh yang tinggi, tapi Rina selalu tampil percaya diri.

Dalam mix and match pakaian sehari-harinya Rina Nose selalu terlihat kece dengan berbagai gaya yang diusungnya. Tampil dengan outfit yang menarik bikin gayanya kekinian seperti anak ABG.

Perempuan kelahiran 1984 tersebut suka gonta ganti sepatu dan paling sering mengenakan sneakers. Karena biasanya cewek yang memiliki badan kecil atau pendek, suka banget pakai heels atau wedges untuk membuatnya terlihat jenjang.

Tapi buat seorang Rina Nose, hal tersebut bukanlah suatu keharusan sehingga ia sering memadupadankan busana yang nggak monoton. Berikut ini sederet tampilan Rina Nose yang bisa kamu tiru buat yang badannya kecil atau mungil. 

Rina Nose Pilih Warna Merah dan Heels Putih

Trik untuk membuat tubuh mungil jadi terlihat menarik ala Rina Nose salah satunya dengan memilih warna cerah, seperti merah. Sah-sah saja orang mungil memakai long outer atau long coat yang membuat badannya jadi tidak terlihat tenggelam.

Rina Nose mengenakan long coat merah dan kaos putih. Kemudian ia padukan bersama jeans dan heels putih. Gayanya makin statement dengan memakai anting yang kekinian. 

Denim on Denim Ala Rina Nose Kece Banget Deh

Tampilan lain pakaian sehari-hari Rina Nose dengan sentuhan denim atau jeans. Yup, bahan yang terasan berat ini, sangat kental dengan gaya kasual ini cocok-cocok saja dipakai sama cewek yang bertubuh mungil. 

Rina Nose mengenakan kaos putih dan jaket denim oversize, lalu untuk bawahannya ia memilih memakai ripped jeans yang kekinian. Sepatu merah dan bandana yang sama warnanya bikin gayanya makin hits. 

Trik Rina Nose Pakai Kulot dan Heels

Trik lainnya memakai outfit supaya terlihat menarik ala Rina Nose dengan memakai kulot. Yap, kulot bisa bikin tubuh kamu yang kecil jadi terlihat sedikit lebih jenjang. Tentunya bisa dibantu dengan heels atau wedges. Kemudian, Rina mix dengan jaket jeans, mudah banget kan mix and match Rina Nose? 

Motif Garis-garis Bikin Rina Nose Terlihat Maksimal

Gaya tumpuk buat yang berbadan mungil kenapa nggak bisa? Yup, Rina Nose mengaplikasikan atasan putih lengan panjang yang ditunpuk dengan long outer warna coklat.

Penampilannya makin menarik dengan memilih motif stripes, yang ukuran garisnya besar. Trik Rina memilih garis-garisnya dengan stripes lurus ke bawah bukan ke samping, sehingga bisa memberikan ilusi badan jadi terlihat sedikit lebih tinggi, jadi penampilan makin maksimal deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading