Sukses

Fashion

Simple yang Mencuri Perhatian Sederet Gaya Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan

Fimela.com, Jakarta Kakak adik cantik Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan selalu terlihat maksimal dengan memadupadankan busana dengan tepat. Sama-sama mengetahui karakter dan selera fashion masing-masing, membuat keduanya mengusung gaya yang berbeda.

Seperti Olla Ramlan yang lebih senang memakai heels dalam berbagai kesempatan dan juga kaos menjadi atasan favoritnya. Berbeda dengan sang adik, Cynthia yang tampil sporty mengenakan sneakers andalannya. Terlihat style mereka memang simple tetapi mampu mencuri perhatian.

Olla dan Cynthia sangat gemar memakai branded item dalam padu padan busananya, sehingga jangan heran keduanya mengoleksi fashion item dengan merek-merek ternama di dunia.

Keduanya sudah menjadi ibu, tetapi tetap penampilannya terlihat perempuan yang single atau masih melajang. Berikut ini perbedaan gaya Olla dan Cynthia Ramlan, mana yang paling kamu suka dari keduanya?

Tampilan Kasual Olla Ramlan Tapi Tetap Terlihat Menarik

Banyak perempuan yang senang mengenakan pakaian simple dengan tampilan yang terlihat kasual. Dengan memadupadankan fashion item seadanya saja. Seperti Olla yang hanya mengenakan kaos bergambar dari Gucci dan ia memilih jeans sebagai bawahannya.

Dengan memakai heels warna nude dan tas iconic dari Gucci bikin penampilan Olla jadi terlihat maksimal. 

Style kasual Olla yang kedua dengan gaya tumpuk, ia mengenakan kaos Gucci tanpa lengan kemudian jaket hitam. Lalu Olla mix dengan memakai ripped jeans dan heels biru. Penampilannya makin hits ditambah sunglasses. 

Dan gaya kasual yang simple tapi terkesan fashionable ala Olla Ramlan dengan mengenakan shirt dress warna merah Balencia motif kotak-kotak, kemudian padukan bersama leather pants atau celana kulit. Heels hitam dan tas Hermes merah bikin penampilannya sangat matching. 

Tampilan Sporty Cynthia Ramlan yang Mencuri Perhatian

Style sporty paling banyak disukai anak-anak milenials, karena padu padan yang sangat mudah tapi bikin penampilan terlihat maksimal. Berbeda dari kakaknya Olla Ramlan, Cynthia memilih mengenakan track pants dan sneakers, gayanya yang effortless bikin Cynthia tampil oke.

Padu padan gaya sporty yang bikin Cynthia makin terlihat maksimal, dengan memakai t-shirt dan bomber jaket. Lalu ia mengenakan legging dan sneakers putih. Dengan rambut tergerai dan mengenakan topi kupluk bikin gayanya chic sporty.

Cynthia Ramlan pose bersama anaknya dengan mengusung gaya sporty, mengenakan bomber jaket yang diberi scarf. Lalu ia memilih jeans sebagai bawahannya dan sneakers yang bikin tampilannya makin hits. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading