Sukses

Fashion

Ketemu Calon Mertua, Intip Gaya Hijab Elegan Laudya Cynthia Bella Hingga Sivia Azizah yang Sporty

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini punya agenda penting nggak? Yup, salah satunya bertemu calon mertua yang bikin kamu deg-degan dan pastinya mempersiapkan semua, khususnya outfit.

Yah namanya mau ketemu calon mertua tentu saja menjadi hal yang wajib banget untuk berpenampilan cantik, menarik dan pastinya sopan dong. Karena kalau kamu terlihat santun di mata calon mertua, otomatis kamu mendapatkan nilai plus. Cewek mana sih yang nggak senang mendapat pujian dari calon mertua?

Apalagi buat kamu yang berhijab, jangan salah memilih pakaian ya. Tapi ingat juga, sesuaikan dengan personality kamu dan jadi diri sendiri supaya merasa nyaman saat bertemu camer alias calon mertua.

Mungkin ada beberapa gaya yang bisa kamu aplikasikan saat ketemu calon mertua, misalnya saja mau terlihat elegan, formal atau malah gaya sporty yang anak milenials banget.

Sederet gaya hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk ketemu calon mertua dari Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar hingga Sivia Azizah yang wajib banget kamu sontek di bawah ini. 

Ketemu Calon Mertua Dengan Gaya Hijab Elegan Ala Laudya Cynthia Bella

Mengenakan hijab buat kamu yang senang dengan warna-warna pastel patut coba gaya Laudya Cynthia Bella. Dengan mengenakan warna yang senada pada blouse yang beraksen ruffle di bagian bawahnya dan celana potongan lebar. Kemudian, pilih kerudungnya yang beda warna tapi tetap soft seperti warna biru. 

Kalau mau terlihat elegan kamu bisa memilih bahan silk, karena bahan tersebut terkesan mewah juga. Sehingga sangat cocok dipakai buat ketemu calon mertua. Setuju nggak? 

Setelan Ala Zaskia Sungkar Bikin Hijab Terkesan Formal

Banyak banget inspirasi gaya hijab yang bisa kamu tiru untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Misalnya saja, padu padan Zaskia yang bikin penampilan hijab terkesan formal. Pilih atasan dan bawahan yang memiliki warna yang sama seperti abu-abu. Kemudian pakai hijab yang motif dan kontras warnanya matching, begitu juga dengan tas dan sepatu bisa kamu pilih samaan warnanya ya. 

Bikin Gaya Hijab Kekinian Tapi Tetap Santun Ala Sivia Azizah

Buat anak milenials pasti senang banget sama gaya hijab Sivia Azizah. Yup, style hijab mantan personil Blink-blink ini selalu mengusung gaya sporty. Dan tampilan ini bisa kamu jadikan alternatif buat tampil beda untuk ketemu calon mertua. Buat kamu yang senang gaya tomboy, bisa mengenakan kaos dan blazer, kemudian pilih bawahannya track pants serta sneakers  yang senada sama outfit kamu. Selamat mengeksplorasi penampilan kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading