Sukses

Fashion

Jalan-jalan ke Korea Selatan, Ini Fashion Item Favorit Pevita Pearce Yang Selalu Dipakai

Fimela.com, Jakarta Memadupadankan fashion item yang membuat penampilan jadi terlihat stylish memang dibutuhkan usaha, benar nggak Girls. Rasanya ingin tampil menarik perhatian kenapa sulit bagi sebagian cewek.

Salah satu selebriti yang selalu terlihat fashionable dalam berbagai kesempatan dan penampilannya selalu menjadi sorotan anak milenials, yup siapa lagi kalau bukan Pevita Pearce. Cewek kelahiran 1992 ini selalu terlihat hits dengan padu padan yang bikin gayanya kekinian banget.

Pastinya dengan sentuhan branded item bikin style Pevita Pearce terlihat high class, benar nggak? Tapi, ada satu item yang selalu dikenakan adik Keenan Pearce tersebut selama berada di Korsel.

Melihat postingan foto di Instagram pribadinya, Pevita Pearce tampil cantik mengenakan pakaian khas negeri gingseng. Dalam balutan Hanbok yang didominasi warna pink Pevita jadi seperti Puteri Korea. Berikut tampilan pose Pevita yang kece banget pakai fashion item di bawah ini.

1. Mantel Fur Coklat Pevita Pearce Hits Banget

Kalau di Indonesia yang beriklim panas, jadi terlihat aneh ya kalau kamu memakai pakaian yang berbahan faux fur atau bulu. Tapi bahan ini jadi tren di dunia fashion yang pastinya bikin penampilan jadi trendi. Pevita Pearce mengenakan mantel bulu coklat yang bikin gaya makin kece dan menghangatkan tubuh. 

2. Syal Bulu Coklat Pevita Pearce Minimalis Tapi Maksimal

Saat mengenakan item satu ini memang harus hati-hati dalam memadupadankan atasan, bawahan atau luaran lainnya supaya penampilan jadi nggak terkesan norak. Seperti mix and match Pevita Pearce dengan mengenakan long outer hitam dan knit thigh boots hitam. Kemudian gayanya jadi makin maksimal dengan sentuhan syal fur yang berwarna coklat.

3. Outerwear Fur Pevita Pearce Dengan Kombinasi Warna Yang Menarik

Dan jenis fur lainnya yang dimiliki Pevita dengan kombinasi warna yang tetap terlihat menarik. Padu padan yang nggak berlebihan memakai turtle neck bikin tampilan Pevita tetap terlihat trendi. Itulah fashion item berbahan bulu yang sering dipakai Pevita saat dirinya berada di Korea. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading