Sukses

Fashion

Bukan Sembarang Doraemon, Gaya Plus-Size Selebgram Ini Kalahkan Supermodel!

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang kalau mau tampil kece mesti punya badan seperti model? Tiraemon membuktikan kalau mitos ini salah, nih. Namanya yang unik pastinya mengingatkan kamu dengan tokoh kartun ikonik Doraemon. Tapi, cewek ini bukan bergaya robotic atau semacamnya, malahan daily outfitnya jauh dari kesan kaku. 

Yup! Selebgram bertubuh plus-size dengan nama akun instagram @tiraemon ini menunjukkan kelihaiannya dalam mix and match pakaian sehari-hari, nih. Nggak monoton, gaya cewek bernama lengkap Aditira Hanim Rachman ini malahan colorful dan quirky banget! 

Kalau biasanya cewek berbadan gemuk itu memakai baju yang terkesan simpel dan biasa-biasa saja, Tiraemon mencoba lebih bereksperimen dengan gaya andalannya. Selebgram ini juga sering banget bergaya edgy yang terkadang mengekspose lekuk badannya. 

Punya skill mix and match yang oke banget, Tiraemon sering diajak kolaborasi dengan berbagai local brand atau online shop untuk endorsement. Jadinya, cewek ini semakin sukses mencuri hati warganet dengan gaya-gaya streetwear yang kekinian, nih. 

Jadi, kamu yang bertubuh sedikit lebih gemuk dari cewek biasa, coba deh, sontek gaya serunya Tiraemon ini. Yakin deh, kalau dengan gaya quirky cewek ini bikin kamu semakin percaya diri dengan gaya sehari-harimu! 

1. Hipster Banget! Gaya Tiraemon dengan Kaos dan Track Pants

Tiraemon bukan selebgram yang biasa tampil seksi dengan badan mereka yang super kurus. Tapi bukan berarti cewek ini nggak bisa bereksperimen dengan bermacam pakaian dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. 

Seperti di postingan OOTD ini, Tiraemon memadukan kaos bertuliskan quotes dengan track pants yang kekinian. Pokoknya seperti cewek-cewek hipster, deh! 

2. Super Imut, Tiraemon dengan Atasan Off-Shoulder dan Rok Asimetrik

Selebgram ini juga suka lho, tampil imut di penampilannya sehari-hari. Apalagi dibantu dengan gaya rambut bob yang super gemesin ini. 

Tiraemon memakai outfit dengan dominasi warna merah. Kombinasi atasan off-shoulder dengan rok detail wrap asimetrik buat gayanya makin terlihat unik, ya. 

3. Nggak Monoton, Gaya Monokrom Tiraemon Ini Super Cool!

Cewek ini juga nggak sembarang ketika mix and match outfit. Terlihat dari bagaimana Tiraemon memadukan tren layering yang lagi happening ini. 

Gaya outfit dengan dominasi warna monokrom pun nggak terlihat monoton dipakai cewek betubuh gemuk ini. Tiraemon memakai shirt dress dengan aksen rok tutu yang quirky. 

4. Bergaya Retro, Badan Tiraemon Semakin Jenjang dengan Outfit Dominasi Warna Biru Ini

Tubuh jenjang yang kental dengan badan proporsional ala model ini juga bisa diaplikasikan oleh Tiraemon. Yup! Outfit berdominasi warna biru ini memberi ilusi tubuh yang lebih tinggi pada selebgram plus-size ini. 

Tiraemon memadukan atasan oversize cropped dengan celana palazzo biru bermotif tribal. Dilengkapi dengan kacamata orange, gayanya semakin retro, nih! 

Tunjukkan Bentuk Paha, Tiraemon Terlihat Percaya Diri dengan Celana Robek-robek

Bukan cuma pakaian yang selalu tertutup saja, Tiraemon juga bisa lho, tampil pede dengan fashion item yang sedikit mengekspose bentuk tubuh. Yup! Seperti saat OOTD dengan celana robek-robek ini. 

Tiraemon kelihatan keren maksimal dengan perpaduan atasan off-shoulder polka dot dengan celana jeans robek-robek. Biar makin kece, selebgram ini memakai sendal dengan detail fur serta kacamata 90-an yang keren banget! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading