Sukses

Fashion

5 Tips Padu-padan Fur Outerwear Biar Nggak Kelihatan Aneh

Fimela.com, Jakarta Berada di Indonesia yang beriklim panas, bikin Anda kelihatan aneh kalau memakai outerwear berbahan fur. Tapi, tidak salah kalau wanita ingin terlihat beda dengan outfit berbahan fur. Outerwear dengan bahan faux fur bisa jadi pilihan yang tepat untuk bereksperimen. 

Supaya tidak terkesan norak atau berlebihan, Anda bisa pilih detail fur outerwear yang tidak terlalu kaya akan warna atau motif. Jadi kesan minimalis lebih terasa. Hindari juga pemakaian aksesoris yang berlebihan karena fur outerwear sendiri sudah mencuri perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Untuk kesan outfit yang nyaman dan stylish, coba ikuti 5 tips padu-padan fur outerwear yang stand-out ini! 

1. Fur Outerwear dipadukan dengan Fitted Pants dan Moccasin Shoes

Untuk tampilan casual yet attractive, Anda bisa pilih long coat dengan aksen faux fur. Tidak perlu memakai atasan yang ribet lagi. Karena detail mixed colors pada fur coat yang sudah meramaikan outfit Anda. 

Kemudian padukan dengan fitted pants berwarna dark purple. Lalu, akhiri dengan moccasin shoes yang classic

2. Fur Outerwear dipadukan dengan Two-Tone Jeans dan Boots

Kesan casual edgy jadi tampak stunning dengan sentuhan fur outerwear. Pilih fur outerwear dengan warna dark brown grey-ish. Lalu, jodohkan dengan fitted two-tone jeans dan boots

Seperti Gigi Hadid, coba pakai sunnies favorit dan hand bag yang elegan. 

3. Fur Outerwear dipadukan dengan Spaghetti Dress dan Atasan Turtleneck

Buat acara formal atau menghadiri evening party, Anda bisa terlihat feminine dengan perpaduan ini. Pilih fur jacket warna basic grey. Lalu padukan dengan midi spaghetti dress dengan motif stripes. Lalu, untuk inner pakai atasan turtleneck

Perpaduan fur outerwear dengan dress ini jadi terlihat attractive karena kontrasnya warna yang diperlihatkan. 

4. Fur Outerwear dipadukan dengan Dungarees Berbahan Leather

Untuk kesan classy elegan saat hang out bareng teman atau rekan kerja, Anda bisa memakai outfit dengan nuansa monokrom. Salah satu yang bisa Anda coba yaitu eksplorasi gaya dengan fur jacket warna putih lalu padukan dengan leather dungarees

Akhiri dengan statement accesories seperti triangle shaped bag. High heels boots juga menambah kesan edgy yang maksimal. 

5. Fur Outerwear dipadukan dengan Dungarees Berbahan Leather

Kalau Anda masih merasa kurang yakin saat memakai fur outerwear, Anda bisa pilih jacket berbahan leather dengan sedikit aksen fur di bagian kerahnya. Lalu, jodohkan dengan jumpsuit monokrom dengan detail floral print. 

Akhiri dengan ankle boots dan sunnies yang buat fur outerwear jadi terkesan uber cool! 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading