Sukses

Fashion

Begini Tips Smart Shopping, Belanja Preloved Branded Item Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Girls, bazaar preloved dengan berbagai macam produk merek dunia hadir lagi lho, yup apalagi kalau bukan Irrestible Bazaar. Untuk yang kesekian kalinya bazaar ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Dimulai dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2018 di Grand Indonesia yang menghadirkan 100 booth. Segala macam merek internasional bisa kamu cari, dengan range harga Rp. 250.000 hingga puluhan juta rupiah. Sekarang ini kamu nggak usah malu memakai barang branded yang preloved.

Karena preloved di sini bukan berarti barang garage sale lho, tetapi barang tersebut merupakan barang yang memiliki kualitas yang masih bagus dan bisa dipakai. Seperti, Hermes, Channel, Louis Vuitton, Gucci, Kate Spade, Fossil, Coach dan masih banyak lagi lainnya. 

Salah satu tujuan menghadirkan bazaar preloved menurut Marisa Tumbuan selaku Founder mengatakan bazaar ini bertujuan untuk mengajak customer belanja yang pintar. Marisa ingin mengajak perempuan Indonesia smart shopping dengan keuntungan yang cukup besar.

"Smart shopping itu bikin nggak numpuk barang. Sekarang ini orang sudah sangat terbuka dengan preloved, datang ke bazaar, orang sekarang sudah sangat mengerti menjual barang atau barang second, bukan aib tapi smart shopping," ucap Marisa saat ditemui di Irresistible Bazaar ke 11 di Grand Indonesia belum lama ini.

Karena gaya hidup memakai branded item semakin hari terus meningkat, maka setiap orang ingin barang yang berbeda-beda dan dijual lagi bahkan bisa dijadikan tambahan dengan barang yang berbeda. 

"Di Irresistible Bazaar bukan garage sale, di sini malah disediakan seri yang berbeda-beda. Misalnya saja Chanel yang sekarang sudah memasuki seri yang beda. Tetapi di sini menjual barang yang up to date, itulah cara belanja yang pintar", tambahnya. 

So, tunggu apalagi Girls, yuk smart shopping supaya kamu bisa makin kece dengan memakai branded item

 

What's On Fimela
Loading