Sukses

Beauty

Cantik Natural Sejak Kecil, Begini Tampilan Nikita Willy yang Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Cantik dan multitasking, publik figur cantik ini tidak hanya jago akting tapi mempunyai keahlian menyanyi yang keren maksimal. Ya, Nikita Willy juga kerap menimbulkan sensasi di setiap penampilannya. 

Nama Nikita Willy sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Dikaruniakan wajah cantik, Nikita menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans selain kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Kekasih dari Indra Djokosoetono ini memang punya daya tarik tersendiri yang membuat paras cantiknya ini tidak terlihat membosankan. Netizen sampai merasa kalau perempuan ini tidak bakal terlihat cantik jika belum berdandan lengkap. 

Namun, siapasangka, wajah cantik sudah dimiliki Nikita sejak kecil. Bahkan dia sudah panen pujian karena kecantikannya sejak berusia 8 tahun.

Penasaran dengan cantiknya Nikita Willy saat masih kecil? Simak detailnya di sini. 

 

Untuk Penampilan Sehari-hari, Nikita Willy Lebih Sering Mengaplikasikan Makeup Minimalis

Di foto ini, Nikita Willy tampil kasual dengan atasan monokrom bermotif stripes yang membuat tampilannya tetap terkesan elegan. Gayanya pun kompak dengan sang ibu yang sama-sama memakai baju garis-garis monokrom. 

Tampilan makeup minimalis yang sering diaplikasikan Nikita Willy ini memberi kesan fresh untuk total look kasual Nikita. Jadi, tidak terkesan berlebihan dan lebih muda. 

 

Imut-imut, Begini Wajah Menggemaskan Nikita Willy Saat Masih Kecil

Penasaran dengan wajah Nikita Willy saat masih bocah? Akun Instagram @malibu62studio mengunggah foto masa kecil Nikita.

Dalam foto itu, Niki mengenakan t-shirt merah muda dengan sarung tangan transparan yang cantik. Topi warna fuschia melengkapi penampilannya.

Bintang Film 'Gasing Tengkorak' ini masih belum mengenakan riasan berlebihan. Bibirnya hanya dipulas lip balm agar lebih fresh. Wajahnya sangat menggemaskan dengan pose tangan diletakkan di dagu.

Terlihat Nikita sudah jago berpose sejak kecil. Tak heran kalau posenya di Instagram selalu kece.

Unggahan tersebut panen pujian. Mereka sepakat Nikita sudah cantik dari dulu.

" Dari kecil sdh berkarya, dan terus melangkah naik tinggi,hebaattttt dan salut @nikitawillyofficial94," tulis akun @agayatri01.

" Udah cantik dari kecil," timpal @marniagyn.

" Imut," sahut @sahabatradhiters_nikilovers.

Dilihat dari pemotretan yang sekarang Nikita Willy lakukan, memang berbeda dengan penampilan innocent-nya ketika masih kecil. Tapi, tetap saja dulu dan sekarang, wajah Nikita Willy ini memang cantik yang tak membosankan. 

Reporter: Rizky Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading