Sukses

Beauty

Awalnya Disney Sweetheart, Kini Selena Gomez Cantik Memesona dengan Dandanan yang Mature

Fimela.com, Jakarta Sebelum eksis seperti sekarang, Selena Gomez ternyata adalah jebolan stasiun televisi Disney Channel. Melalui tv show "Wizards of The Waverly Place, Selena yang berperan sebagai penyihir ini terlihat begitu innocent dan polos. 

Dulunya lebih terlihat dominan di dunia akting, sekarang Selena memfokuskan diri ke bidang musik yang mulai membesarkan namanya. Bahkan, Selena juga menunjukkan eksistensi dengan melakukan global concert tour di beberapa negara besar. 

Tidak hanya terlihat stunning di perfilman dan dunia tarik suara, sebagai publik figur Selena Gomez juga perlu memerhatikan fashion sense serta dandanannya di depan orang. 

Dulu terkesan simpel dan sederhana, sekarang Selena lebih rajin eksplorasi diri dengan berbagai variasi gaya dan model rambut. Konsep makeup yang nude sampai glamor pun juga dengan flawless diaplikasikan mantan kekasih Justin Bieber ini. 

Bagi kamu pencinta musisi berwajah imut dan manis ini, simak lebih lanjut transformasi dandanan Selena Gomez yang semakin indah memesona ini. 

Tampil Innocent, Begini Wajah Manis Mengemaskan Selena Gomez

Saat eksis di sitcom Wizards of Waverly Place, Selena Gomez terlihat sangat menggemaskan dengan segala outfit dan penampilannya yang fresh. Waktu itu, dandanan Selena terkesan lebih minimalis dan sederhana. 

Jauh dari konsep makeup yang berat, Selena terlihat flawless dengan hanya mengaplikasikan lip gloss warna bibir atau mempertegas bentuk alis dan bulu mata. Kecantikan naturalnya sebagai remaja yang masih berkembang juga terlihat dominan. 

Berbeda dengan tampilan sekarang, Selena Gomez memilih model rambut panjang asimetrik saat masih eksis di Disney Channel yang telah membesarkan namanya. Potongan rambut panjang asimetrik juga membuat tampilan imutnya tetap terlihat fresh. 

Tampil Lebih Fierce, Dandanan Bold Selena Gomez Makin Cantik Memesona

Sekarang, penampilan Selena Gomez jauh lebih dewasa ketimbang ketika penyanyi ini masih berkecimpung sebagai ikon Disney Sweetheart. Sama seperti lulusan Disney lain seperti Miley Cyrus, Selena juga mengeksplorasi bakatnya di dunia tarik suara. 

Begitu Selena Gomez eksis sebagai penyanyi, tampilannya pun juga berubah drastis. Kini, Selena tampil dewasa dengan berbagai variasi dandanan serta gaya rambut. Tidak lagi bermain dengan makeup atau model rambut yang simpel tapi lebih berwarna dan attractive. 

Soal gaya rambut, Selena Gomez malah kelihatan lebih free-spirited dan modern edgy dengan potongan rambut pendek dengan gaya messy wet. Selain itu dandanannya pun jauh lebih bold dan glowing. Pengaplikasian lipstik warna merah ataupun smokey eyes yang pekat jadi andalan Selena Gomez untuk melepaskan kesan imut ala Disney sweetheart. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading