Sukses

Entertainment

Susul Justin Bieber ke Sydney, Selena Gomez Pamer Model Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tengah berada di Sydney, Australia untuk mengunjungi konferensi Hillsong Church. Dan Senin (19/3/2018) hari ini, Selena Gomez menyusul sang kekasih itu dengan model rambut barunya.

Penyanyi kelahiran Texas 25 tahun silam itu terlihat memakai kacamata hitam dan topi sambil memegang Ukulele, menyusuri jalanan di bandara Sydney. Selena tampak merangkul salah satu wanita sambil tak hentinya menebarkan senyuman.

Tak cuma melemparkan senyuman, Selena juga disebutkan sumber Daily Mail bernyanyi-nyanyi kecil. Model rambut baru Selena yang lebih pendek tersebut memang membuat pelantun Fetish tersebut terlihat lebih fresh dan tentunya juga cantik.

Sebelumnya, Selena Gomez kerap tampil dengan model rambut panjang terurai. Selena sendiri terbilang cukup konsisten mempertahankan warna rambutnya yang gelap, dan itu pula yang dinilai sebagai daya tariknya.

Tujuan Selena Gomez ke Sydney

Seperti Justin Bieber, kehadiran Selena Gomez ke Australia juga untuk menghandiri konferensi Hillsong Chruch di ICC Sydney, mulai dari 19-21 Maret 2018. Selama beberapa hari ke depan, Selena dan Justin akan menghabiskan waktunya di Negeri Kanguru.

Memberikan pelayanan di Hillsong Chruch memang sudah menjadi favorit Selena Gomez dan Justin Bieber. Apalagi Justin yang memang besar dari lingkungan keluarga yang cukup agamais.

Asmara Selena Gomez dan Justin Bieber

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber bisa dibilang mengalami pasang surut, pasca memutuskan kembali bersama pada Oktober 2017 lalu. Restu dari keluarga, khususnya ibunda Selena, kini masih menjadi penghalang mulusnya asmara keduanya.

Hal sebaliknya justru terjadi dari ibunda Justin Bieber yang secara terang-terangan memberikan dukungan pada hubungan sang anak dan Selena Gomez. Menurut berbagai sumber, saat ini, Selena dan Justin tengah dalam fase break dalam hubungan asmaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading