Sukses

Entertainment

Belum Dapat Restu Orangtua, Selena Gomez dan Justin Bieber Kerap Bertengkar hingga Break

Fimela.com, Jakarta Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber saat ini dikabarkan tengah break. Sempat berhembus kabar, jika hal tersebut dipicu oleh percekcokan yang terjadi terus menerus antara keduanya. Namun, sumber terbaru US Magazine mengungkap fakta baru.

Usut punya usut, hubungan Selena dan Justin yang tengah break ada kaitannya dengan ketidaksetujuan keluarga Selena, terutama ibundanya. Hal sebaliknya terjadi pada keluarga Justin yang begitu menyambut hangat kembalinya Selena.

"Selena dan Justin memutuskan untuk break karena ibunya (Selena) menolak Justin. Keluarga Justin sangat mencintai Selena, tapi keluarga Selena sangat bertentangan. Mereka tetap tidak percaya pada Justin," ungkap sumber.

Meski demikian, Selena Gomez tetap berusaha untuk meluluhkan hati ibundanya. "Selena telah mencoba meyakinkan keluarganya bahwa Justin telah berubah. Tapi keluarganya tetap tidak bergeming sekarang," tambah sumber yang sama. 

Hubungan Selena Gomez dan ibunda renggang

Keputusan Selena Gomez kembali pada Justin Bieber membuatnya harus menerima kenyataan, jika hubungannya dengan sang ibunda merenggang. Hal tersebut tentu merupakan kondisi yang sulit untuk Selena dan ibundanya saat ini.

"Hubungannya (Selena) dengan Justin benar-benar mempengaruhi hubungannya dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena Selena sangat dekat dengan ibunya. Ibunya adalah batu karangnya saat dia mengalami komplikasi kesehatan," kata sumber. 

Optimisme Selena Gomez

Keputusan untuk break pun diharapkan Selena Gomez dan Justin Bieber dapat mengubah pandangan keluarga Selena. Sejoli sangat berharap dapat kembali bersama dengan restu yang senantiasa hadir.

"Justin Bieber dan Selena Gomez memutuskan untuk break, demi memberi waktu lebih untuk keluarganya menyembuhkan (luka) dan memahami keinginannya dan Justin untuk menjadi pasangan lagi," jelas sumber mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading