Sukses

Entertainment

Ibunda Akui Tak Bisa Kontrol Selena Gomez Soal Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, akhirnya angkat bicara tentang kedekatan anaknya dengan Justin Bieber. Secara tersirat, Teefey mengutarakan ketidaksetujuannya pada keputusan sang anak kembali ke pelukan Justin.

Bahkan, menurut Teefey, sosok Justin Bieber tak tampak di rumah sakit ketika anaknya menjalani transplantasi ginjal. Perempuan berusia 41 tahun tersebut pun mengaku sudah lebih dari setahun tidak berkomunikasi dengan Justin.

"Aku sangat bangga dengan keberaniannya. Selena bisa menjalani hidup yang diinginkannya selama dia bahagia, aman dan sehat," kata Teefey, dikutip ET Online.

Lebih lanjut, Teefey menekankan, jika dirinya tidak bisa sekalipun mengontrol keputusan yang diambil Selena Gomez dalam hidupnya. "Dia telah berusia 25 tahun dan tahu apa yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Aku tidak bisa mengontrolnya," sambung Teefey.

Selena Gomez sudah dewasa

Soal keputusan Selena Gomez kembali pada Justin Bieber, Mandy Teefey mengatakan, tak akan ikut campur. Baginya itu adalah keputusan yang harus dihormati dari Selena yang memang sudah memasuki usia dewasa.

"Selena sudah dewasa dan dapat membuat keputusannya sendiri. Setiap ibu dan anak pasti memiliki perselisihan," jelasnya.

Tak dapat mengatur hidup Selena Gomez

Sebagai ibu, Mandy Teefey mengaku tak dapat mengatur kehidupan sang anak. Ia pun mengatakan, komunikasinya dengan Selena sekarang tidak lebih dari urusan bisnis.

"Kami tidak pernah bisa mengatur seluruh hidupnya (Selena Gomez). Kami kehilangan waktu keluarga karena hanya ada waktu kami melihatnya, saat kami berbicara tentang bisnis. Itu tidak lagi menyenangkan bagi kami semua," tukas Mandy Teefey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading