Sukses

Entertainment

Tepis Isu Renggang, Ibunda Justin Bieber Kirim Pesan Cinta ke Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Hubungan Justin Bieber dan keluarga Selena Gomez boleh saja renggang, namun tidak sebaliknya. Ya, sejak awal kabar Justin dan Selena balikan, ibunda Justin, Pattie Mallete, menjadi yang terdepan memberikan restu.

Tak ayal, ketika rumor hubungan dua bintang muda ini merenggang, Pattie pun langsung bereaksi. Meski tak memberikan pernyataan resmi, namun dari sikapnya menunjukkan jika hubungannya dengan kekasih sang anak baik-baik saja.

Pattie diketahui memberikan tanda cinta dengan emoji party popper ke postingan terakhir Selena Gomez di Instagram. Di situ, Selena diketahui tengah mempromosi produk dari brand pakaian yang bekerjasama dengan namanya.

Dalam sebuah kesempatan pada Desember 2017 lalu, Pattie memang sudah mengutarakan kebahagiaannya akan kedatangan kembali Selena ke kehidupan Justin. Ia pun tak sungkan untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Selena.

"Aku mendukung apapun (Justin Bieber lakukan), jika dia mencintainya (Selena Gomez), aku juga mencintainya," ujar wanita asal Kanada tersebut, seperti dikutip People.

Alasan Selena Gomez dan Justin Bieber break

Seorang sumber kepada Hollywood Life mengatakan, alasan Selena Gomez dan Justin Bieber break. Saat ini, Selana memang masih membutuhkan ruang untuknya berpikir tentang asmara dengan Justin.

"Dua-duanya, Selena dan Justin memiliki komitmen yang besar untuk kembali bersama lagi. Tapi sekarang ini, Selena hanya membutuhkan sedikit ruang dan waktu untuk dirinya sendiri. Sudah cukup intens belakangan ini, Selena hanya ingin bersantai," ujar sumber.

Restu keluarga Selena Gomez yang tak kunjung datang

Keputusan Selena Gomez untuk pergi sejenak dari keputusan Justin Bieber kabarnya didasari oleh sikap ibundanya yang tak kunjung memberikan restu. Hal itu diungkapkan seorang sumber pada US Magazine.

"Selena dan Justin memutuskan untuk break karena ibunya (Selena) menolak Justin. Keluarga Justin sangat mencintai Selena, tapi keluarga Selena sangat bertentangan. Mereka tetap tidak percaya pada Justin," ungkap sumber.

Meski demikian, Selena Gomez tetap berusaha untuk meluluhkan hati ibundanya. "Selena telah mencoba meyakinkan keluarganya bahwa Justin telah berubah. Tapi keluarganya tetap tidak bergeming sekarang," tambah sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading