Sukses

Entertainment

Bukan Selena Gomez, Ini 5 Fakta Sosok Cinta Pertama Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Selena Gomez ke pelukan Justin Bieber sukses menjadi perbincangan hangat selama beberapa waktu terakhir. Sayangnya, hubungan sejoli ini terhalang oleh restu keluarga Selena, yang tak ingin Justin kembali ke kehidupan pelantun Fetish tersebut.

Hal tersebut pun berimbas pada kebersamaan Selena dan Justin yang terbatas. Contohnya pada momen Thanksgiving dan Natal, keduanya tak bisa merayakan bersama. Namun, sebuah fakta unik terungkap.

Justin ternyata diam-diam menghabiskan momen Thanksgiving bersama sang mantan kekasih, Caitlin Beadles. Sebagaimana diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Selena, Caitlin adalah sosok pacar pertama Justin.

Justin Bieber dan Caitlin Beadles pernah menjalin hubungan asmara pada 2008-2009 lalu. Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar sosok Caitlin.

1. Pertemuan pertama Justin Bieber dan Caitlin

Pada tahun 2008 lalu, Justin Bieber memutuskan untk hijrah ke Atlanta demi project musiknya di bawah naungan User. Ia pun akhirnya bertemu dengan Caitlin Beadles di sebuah gereja.

Seperti Justin, Caitlin pun terkenal cukup religius. Hal tersebut bisa dilihat dari keterangan profil Instagram-nya. "Jesus knew about rejection His entire time on earth, but it did not change how He loved," tulis Caitlin.

2. Masih menjalin hubungan baik

Meski jalinan asmaranya telah kandas, namun Justin Bieber dan Caitlin Beadles masih menjalin hubungan baik. Apalagi, Justin diketahui bersahabat baik dengan kakak Caitlin, Christian Beadles.

Saat momen Thanksgiving November 2017 lalu, Christian pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Justin dan sang adik. "So thankful for my brother and sister this thanksgiving #happyturkeyday #family," tulisnya sebagai keterangan foto.

3. Pernah kecelakaan jetski

Pada tahun 2009, Caitlin Beadles pernah mengalami kecelakaan jetski yang mengubah hidupnya. Butuh waktu bertahun-tahun untuk Caitlin hingga dapat pulih seperti sedia kala.

4. Pencinta binatang

Caitlin Beadles merupakan pencinta binatang, terutama anjing. Hal tersebut bisa dilihat dari sederet foto unggahannya di Instagram. Saat mengatasi trauma fisik dan emosional pasca kecelakaan perahu, Caitlin menggunakan anjing terapi. Ia juga memelihara banyak banyak anjing di rumanhya.

5. Caitlin sudah punya kekasih

Justin Bieber kini tengah kasmaran dengan Selena Gomez, pun demikian dengan Caitlin Beadles. Perempuan berambut pirang itu diketahui sudah mempunyai kekasih, seorang pria bertubuh tinggi nan tampan yang sering dipamerkannya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading