Sukses

Beauty

Sering Berdandan Glamor, Valerie Thomas Tampil Cantik dengan Nude Makeup

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu termasuk salah satu beauty enthusiast, pastinya notice dengan wajah eksotis ini. Ya, Valerie Thomas memang dikenal sebagai salah satu anak artis yang eksis di bidang kecantikan. 

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Val ini juga memiliki lini kosmetik pribadi. Dengan produk kecantikan bernama "Val", putri dari Jeremy dan Ina Thomas ini tentunya sering mengaplikasikan konsep makeup yang variatif dan stunning. 

Val memang lebih eksis dengan pilihan lipstik yang vibrant dan bold seperti lip creme merah maroon, ungu violet ataupun brown soil yang pekat. Tapi, terkadang di saat kasual, Valerie juga suka mengaplikasikan makeup yang sifatnya minimalis. 

Salah satu yang jadi andalan makeup Val untuk keseharian adalah nude makeup. Warna-warna makeup palette yang lembut dan hangat memberikan kesan yang lebih fresh dan cantik alamiah dari total look perempuan dengan rambut highlight ini. 

Kalau kamu termasuk perempuan yang memiliki kulit sawo matang, coba tinggalkan dulu konsep makeup yang berat. Pilih makeup yang lebih minimalis dengan dominasi warna nude seperti Valerie Thomas ini. 

Bergaya Geek, Valerie Thomas dengan Lip Gloss Warna Pink

Jauh dari kesan glamor, Valerie Thomas saat bergaya kasual lebih memilih makeup yang bernuansa natural. Pemilihan makeup palette dengan warna-warna yang tidak mencolok atau cenderung ke warna kulit jadi pilihan Val untuk tampil cantik alamiah. 

Seperti di foto ini, Valerie dengan tampak muka samping kelihatan manis mengaplikasikan gaya geek yang imut. Dengan tatanan rambut ponytail, Valerie hanya memakai lipstik warna pink glossy untuk meminimalisir dandanan yang terlalu heboh. 

 

Pamer Body Goals, Valerie Thomas dengan Makeup Minimalis

Sambil berpose dengan Marsha Aruan, Valerie Thomas yang sama cantik naturalnya ini tampil minimalis dengan dandanan yang sederhana. Valerie yang memiliki rambut panjang berwarna highlight ini tidak mengaplikasikan konsep makeup yang berat sama sekali. 

Seperti biasa, Valerie Thomas hanya mengaplikasikan lip gloss pink warna bibir untuk daily look. Tidak ada pengaplikasian eyeshadow atau blush on berwarna supaya cantik alamiahnya lebih terekspose. Rambutnya yang sedikit ikal pun juga hanya dibiarkan tergerai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading