Sukses

Beauty

Selain Mengaplikasikan Foundation, Berikut Manfaat Lain Beauty Blender untuk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Untuk beauty enthusiast, beauty blendertermasuk essential item yang penting untuk dipakai meratakan foundation pada base makeup. Sponge yang biasanya ditemukan dalam bentuk seperti cangkang telur ini memang terlihat fungsiona. 

Kehadiran beauty blender dalam dunia kecantikan begitu dicintai para makeup junkie. Manfaatnya dirasa sangat luar biasa, dapat membuat pemakaian foundation terlihat halus dalam waktu singkat.

Selain membantu mengaplikasikan foundation, ternyata masih ada sederet manfaat beauty blender yang jarang diketahui banyak orang. Dan pastinya, beauty blender ini bisa juga membantu menyelesaikan beauty hack yang sering terjadi. 

Penasaran apa saja manfaatnya? Simak ulasan benefit dari beauty blender berikut ini. 

Membantu pemakaian highlighter

Bubuhkan ujung bulat spons ke krim highlighter dan gunakan untuk membentuk pantulan di bagian tulang pipi ke pelipis. Gerakan kuas dalam huruf C. Balikan dan gunakan ujung runcing untuk merapikan tulang alis dan sudut mata bagian dalam.

Untuk meratakan makeup

Jika kamu ingin menjaga tangan terlihat mulus dan putih, tanpa noda makeup sebaiknya gunakan beauty blender untuk mengenakan bronzer. Gunakan ujung bulat spon dan tekan dengan gerakan melingkar.

Menyamarkan pemakaian blush on yang kebanyakan

Jika kamu terlanjur menganakan perona pipi terlalu tebal, cukup teteskan toner ke beauty blender dan tepuk-tepuk di atas pipi tanpa merusak makeup secara keseluruhan.

Menerapkan gliter pada cat kuku

ngin mengenakan cat kuku bergliter? Sekali ulasan tentu belum cukup. Namun, jika diulaskan berkali-kali malah akan terlihat menggumpal. Gunakan spons kering untuk mengatasinya. Usapkan cat kuku bergliter pada spons dan oleskan pada kuku. Spons kering akan menyerap sebagian besar cat kuku bening yang sebenarnya dan hanya akan menyisakan kilau glitternya.

Menyamarkan warna lipstik

Lipstik ombre biasanya sering diaplikasikan oleh perempuan yang ingin tampil cantik seperti seleb Korea. Tidak perlu susah menggunakan jari, tapi kamu juga bisa memakai ujung runcing beauty blender untuk menghapus bagian luar bibir yang telah diaplikasikan lipstik ombre. 

Reporter: Ratih Wulan

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading