Sukses

Beauty

Elena Victoria, Wujud Asli Hantu Ivana di Film Danur 2 Cantiknya Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Rasanya sekarang ini sedang booming membicarai hantu Ivana yang bernama asli Elena Victoria di film Danur 2: Maddah, sosok hantu yang bergaya Belanda ini sempat viral sebab wujud aslinya yang super cantik dan bikin takjub.

Jika dalam film Danur 2: Maddah, Elena dibuat seseram mungkin menjadi sosok hantu Ivana, tahu nggak sih sosok Hantu Ivana atau Elena ini memiliki wajah blasteran yang cantik dan nggak nyangka kalau ia bisa berperan menjadi hantu yang lumayan menyeramkan.

Perempuan yang kabarnya tinggal di Jakarta dan Bali ini memang memiliki paras yang cantik dan juga seksi, lho. Jadi, untuk siapapun yang melihatnya khususnya para laki-laki, siapa sih yang tidak terpesona?

Bukan hanya riasan wajahnya saja yang cantik dan menawan, dari segi pakaian pun Elena memang terbilang seksi dan berani. Perempuan berambut panjang ini pun memang sangat apik berpose di depan kamera.

Nih, buat yang belum tahu bagaimana penampilan Elena Victoria atau yang dikenal dengan hantu Ivana, langsung saja yuk lihat di bawah ini bagaimana cantiknya Elena dalam wujud asli.

Jauh dari seram, cantiknya Elena Victoria dalam balutan makeup flawless bikin takjub

Dari sisi mana Elena terlihat menyeramkan seperti sosok Ivana dalam film danur 2? Kalau begini penampilannya, semua orang pasti akan setuju melihat cantiknya Elena yang bikin takjub! Berbeda dari riasan ketika ia menjadi hantu, nyatanya Elena memang memiliki wajah cantik bukan main.

Tidak banyak makeup yang dipakai Elena untuk membuat wajahnya terlihat lebih cantik, makeup yang dipakai pun nampak lebih simpel namun lebih elegan. Polesan makeup cantik yang flawless ini membuat Elena jauh dari kata seram, malah terlihat cantik banget!

Makeup Elena Victoria dengan riasan mata smokey eye super menawan!

Selain makeup simpel dan flawless, Elena Victoria nyatanya juga suka bergaya lebih dramatis dengan riasan mata smokey eye yang super bold. Tidak mengurangi kecantikannya, Elena sangat menawan dengan riasannya ini.

Terlihat dari riasan mata yang dipakai dibuat dengan gradasi warna coklat, biru tua dan hitam. dengan membuat gradasi dari ketiga warna itu, membuat mata Elena nampak menawan. Jadi, kalau melihat tampilannya seperti ini, siapa yang bakal sangka jika Elena sangat berbeda ketika berperan menjadi hantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading