Sukses

Beauty

Murah dan Praktis, Jadikan Kulit Kenyal dengan Masker Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit wajah memang menjadi kewajiban setiap orang, apalagi perempuan. Kegiatan perawatan untuk wajah bisa dikhususkan hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat dan terawat. Apalagi zaman sekarang semakin banyak treatment perawatan wajah yang dilakukan dengan berbagai macam cara.

Berbicara mengenai perawatan wajah, selain merawat wajah dengan melakukan treatment di salon kecantikan atau dokter khusus, nyatanya Anda pun bisa merawat wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Tentunya bahan alami juga sangat aman digunakan.

Selain aman, bahan alami juga tidak kalah dengan perawatan di dokter, bahan alami yang juga banyak mengadung berbagai macam vitamin dan khasiat lainnya ini pun sangat layak untuk diterapkan sebagai media treatment kecantikan Anda.

Adapun bahan-bahan alami tersebut yang bisa Anda gunakan, khususnya untuk membuat wajah Anda glowing, berbagai macam masker ini lah yang bisa Anda coba. Selain aman, bahan alami ini pun juga mudah didapat. Berikut diantaranya:

Masker bengkoang

Bengkoang bisa menjadi bahan untuk menjaga kesehatan kulit dan kini juga bisa memutihkan wajah dengan Bengkoang, kandungan vitamin B dan C yang tinggi pada bengkoang juga dapat merawat kulit wajah dengan baik.

Masker stroberi

Ekstrak stroberi sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah juga dapat meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Asam salisilat menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah juga mengencangkan pori-pori.

Masker wortel

Untuk mengencangkan kulit wajah, hanya diperlukan bahan-bahan alami untuk mengatasinya, salah satu bahan utamanya yaitu wortel, namun untuk menyempurnakan racikan alami ini, harus ditambahkan olive oil dan juga madu. Jika Anda memiliki kulit berminyak, bisa tambahkan perasan lemon dan minyak zaitun

Masker buah naga

Cara satu ini sangat simpel dan bisa dilakukan di rumah. Dengan mengandalkan buah naga sebagai bahan utama, Anda bisa menuntaskan berbagai macam masalah di kulit wajah, salah satunya mengatasi kulit wajah yang kering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading