Sukses

Beauty

Ternyata Warna Lipstik Ini yang Jadi Favorit Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Tahun kemarin, warna-warna lipstik yang cenderung nude menghiasi wajah-wajah seleb Hollywood. Tapi, kali ini memasuki musim panas, lipstik dengan konsep bold menjadi opsi yang paling tepat untuk tampil stunning. 

Coba lipstik warna daring yang terbaru ini. Selebriti yang menjadi inspirasi kali ini adalah Kendall Jenner yang dengan ekspresif memperkenalkan warna lipstik paling in. 

Seakan tak pernah bosan mendengar berita terbaru dari saudara Kylie Jenner ini. Sampai lipstik favoritnya yang rasanya sayang untuk dilewatkan.

Red lipstik adalah warna yang lagi sering banget Kendall pakai. Warnanya hampir menyerupai poppy red lipstick, bedanya warna lipstik yang menjadi favorit Kendall ini lebih terlihat terang.

Buat Anda yang ingin tampil lebih fresh dan outstanding di musim ini, meniru lipstik Kendall ini bisa banget kamu coba lho. Pastinya tampilan Anda akan semakin menarik perhatian. 

Kendall Jenner Persembahkan Lipstik Warna Orange yang Cerah dari Brand Kosmetik Ini

Lipstik warna orange kemerahan ini terlihat pada kosmetik Estee Lauder Lipstick in Restless. Kombinasi warna merah dan orange sanggup memberikan nuansa yang cerah sekaligus sensual pada bibir Kendall Jenner yang mungil dan penuh ini. 

Kamu yang ingin mencoba lipstik dengan tone merah atau oranye sebaiknya gunakan makeup seminimal mungkin. Cukup pakai eyeliner dan maskara tipis untuk membuat mata tampak tegas tanpa membuat keseluruhan makeup kamu terlihat berlebihan. Warna lipstik ini juga pas banget digunakan baik di siang hari ataupun malam. So, kamu nggak perlu khawatir bakal keliatan menor atau too much saat menggunakan warna lipstik ini.

Reporter: Arisa Murhaliza 

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading