Sukses

Beauty

Pakai Kebaya Lebih Elegan dengan Makeup Andalan Atiqah Hasiholan Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menyambut Hari Kartini saja, perempuan seringkali mantap memakai kebaya. Untuk acara lamaran, bridesmaid, wisuda ataupun acara penting lainnya perlu memakai kebaya lengkap dengan makeupnya yang modern. 

Terkadang, saat sudah tahu mau memakai kebaya yang mana, kebanyakan perempuan mengaku suka bingung harus makeup seperti apa. Biasanya, makeup yang salah malah buat tampilan kebaya jadi terlihat menor atau tua.

Kunci andalannya adalah dengan menentukan tone warna kebaya yang dipilih. Lalu, aplikasikan makeup yang warnanya senada dengan pilihan warna kebaya. 

Atau bisa juga aplikasikan makeup dari inspirasi seleb-seleb yang memakai kebaya. Salah satunya adalah Atiqah Hasiholan.

Di Instagram, istri aktor Rio Dewanto ini memperlihatkan foto dirinya dalam balutan kebaya serta makeup sentuhan vintage yang diambil dari gaya retro perempuan Indonesia di era 50-60an. Terutama dilihat dari sanggulnya.

Begini Cantiknya Atiqah Hasiholan Memakai Kebaya dengan Makeup yang Modern

Makeup artist Obby yang berhasil memberikan aksen elegan pada makeup Atiqah Hasiholan ketika memakai kebaya. Tidak ribet, tampilan makeup Atiqah pun lebih terkesan natural dan cenderung mengekspose kecantikan alaminya. 

Soft smoky eyes dari bauran eyeshadow gelap di ujung mata memberi kesan mata lebih berkarakter. Highlight di bawah mata dan dagu seketika memberi tampilan wajah lebih bercahaya. Nude lips pun melengkapi riasan yang penuh dengan sapuan bronzer ini.

Sekaligus menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, makeup dan gaya rambut Atiqah ini bisa ditiru untuk acara-acara resmi hari itu.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading