Sukses

Beauty

Seperti Princess Belle, Cantiknya Dandanan Raisa yang Mirip Emma Watson

Fimela.com, Jakarta Pencinta film Disney pasti tahu dengan film Beauty & The Beast yang film live action-nya diperankan oleh Emma Watson. Jika ada versi Indonesia, nama Raisa bisa jadi salah satu seleb yang jadi kandidat memerankan Belle. 

Sepertinya tidak perlu berpikir terlalu keras untuk menentukannya, karena Raisa membuktikan dirinya nyaris mirip Emma ‘Belle' Watson. Di salah satu penampilan panggungnya, Emma Watson tampil glamor dengan gaun secantik Princess Belle. 

Raisa yang memang hobi eksplorasi dengan gaun yang konsepnya seperti Princess ini memang selalu terlihat cantik dan elegan. Jadi, tidak heran, jika istri Hamish Daud ini kelihatan spektakuler dengan tipe gaun yang mirip seperti Princess Belle ini. 

Terungkap di Instagram fashion stylist Alva Susilo, pelantun lagu Mantan Terindah ini tampil cantik selayaknya Belle. Aura Emma Watson yang charming juga terlihat jelas pada dandanan keseluruhannya. 

Dari tatanan rambut half up hingga gaun off-shoulder kuning, Raisa mirip 99 persen dengan Belle versi Emma Watson. Coba lihat di foto tersebut. What do you think? 

Hasil Makeup Sendiri, Dandanan Raisa Ini Mirip Seperti Princess Belle

Walau memakai jasa celeb stylist, tapi untuk makeup, Raisa kini lebih percaya diri dengan sapuan makeup sendiri. Hasilnya pun stunning sama seperti konsep makeup yang biasa diaplikasikan makeup artist.

Koheren dengan nuansa gold pada gaun dan aksesori rambutnya, makeup istri Hamish Daud ini penuh dengan warna orange yang segar. Mulai dari soft smoky eyes, blush, hingga lipstik, semua terlihat sempurna dan membuatnya semakin mirip Emma ‘Belle' Watson.

Plus, untuk memerankan Belle diperlukan kemampuan tarik suara, bukan? Raisa is perfect for the role.

Reporter: Monica Dian 

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading