Sukses

Beauty

Bukan Cantik, Makeup Ini Malah Bikin Banyak Orang Menjerit Ketakutan!

Fimela.com, Jakarta Biasanya makeup yang dipakai para perempuan, bisa membuat wajah menjadi lebih cantik dan menawan. Namun, beda halnya jika makeup tersebut malah membuat wajah menjadi mengerikan?

Tidak disangka salah satu makeup artist yang menetap di Vancouver, Canada, Mimi Choi dalam waktu belakangan ini membuat banyak suatu hal baru dalam dunia seni makeup.

Bukan hanya makeup biasa, perempuan 32 tahun ini membuat makeup yang super beda, seperti membuat ilusi opit pada wajahnya hanya dengan menggunakan alat makeup yang biasa digunakan untuk mempercantik wajah.

Kalau banyak orang membuat ilusi optik di wajah menggunakan aplikasi edit foto, beda halnya dengan Mimi yang membuatnya dengan makeup asli sebuah ilusi yang mengerikan dan bikin merinding.

Seperti yang diikutip dari theindependent.co.uk, Mimi mengatakan bahwa wajahnya tersebut diibaratkan seperti kertas kanvas kosong yang bisa ia lukis menjadi berbagai karya seni. Mau tahu beberapa makeup look mengerikan yang dibuat oleh Mimi?

Sederet makeup Mimi Choi yang bikin merinding

Bukan polesan cantik ataupun menawan, namun kali ini makeup ilusi ala Mimi Choi ini sengaja dibuat mengerikan namun tetap terlihat unik. Polesan demi polesan dibuat sangat rapi dan presisi. Seakan seperti kenyataan namun itu hanyalan makeup.

Seperti menggambar wajah terbelah dan bentuk mata yang dibuat seperti asli, siapa sih yang tidak akan merinding jika melihat makeup seperti ini? Nah, bagi Anda yang juga suka dengan ilusi makeup seperti ini, apakah tertarik untuk mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading