Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Memesona Seperti Prilly Latuconsina dengan Lipstik Merah Merona

Fimela.com, Jakarta Selain lipstik nude, lipstik merah memang menjadi favorit banyak perempuan untuk dipakai sebagai penyempurna makeup. Warna lipstik yang merah merona ini juga bisa membuat wajah menjadi lebih merona. Seperti Prilly Latuconsina yang sering banget memakai lipstik merah dan membuat wajahnya nampak memesona.

Tidak terlihat berlebihan dalam memakai makeup, perempuan 21 tahun ini memang sering membuat tampilan makeup flawless dengan menggunakan lipstik merah. Wajahnya yang cantik pun menjadi lebih segar.

Pantas saja banyak perempuan yang suka dengan lipstik merah, sebab selain membuat tampilan lebih merona, wajah pun bisa terlihat lebih cerah, lho. Meski tidak memakai makeup tebal, hanya dengan lipstik merah saja sudah cukup menawan.

Lipstik merah pun juga bisa dijadikan andalan jika Anda sedang malas menggunakan makeup berlebih. Tidak perlu memakai bb cream, fondation atau blush on, wajah pun sudah tercover dengan lipstik merah yang cerah.

Nah, bagi Anda semua yang ingin seperti Prilly Latuconsina yang tampil memesona serta merah merona dengan lipstik merah, berikut ada rekomendasi lipsik merah yang bisa dicoba.

Lipstik merah punbisamembuat wajah Prilly Latuconsina nampak lebih cerah

Lipstik merah membuat wajah menjadi lebih segar, tidak akan salah jika Anda yang memilih untuk berdandan simpel dan menjadikan lipstik merah sebagai penyempurnanya. Tidak akan kalah menawan, lipstik merah akan menjadi salah satu warna lipstik yang nggak pernah salah.

Jika ingin terlihat lebih cerah dan memesona dengan memakai lipstik merah seperti Prilly Latuconsina, Anda harus benar-benar memilih warna merah yang terang seperti warna merah cabai yang terkesan 'hidup' di bibir.

Nah, jika sudah memakai lipstik merah, Anda tidak perlu memakai makeup tebal yang berlebihan karena lipstik merah sudah cukup membuat riasan wajah sempurna. Tidak sulit mencari lipstik merah yang sesuai dengan keinginan, Anda pun tinggal mencari yang tepat dan cocok di wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading