Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Paling Kocak, Ikuti Gaya Rachel Goddard dengan Dandanan Effortless

Fimela.com, Jakarta Acara XYZ Day 2018 tinggal menghitung hari. Apa Anda sudah membeli tiketnya? Selain bertemu dan berbincang-bincang dengan pembicara inspiratif, akan ada juga hiburan dari guest star seperti Kunto Aji dan Barasuara. 

Di acara ini, akan ada juga pemberian penghargaan bagi nominator sesuai profesi atau bidang yang mereka geluti. Salah satunya adalah dunia kecantikan yang tentunya semakin digemari oleh perempuan. 

Kalau Anda termasuk perempuan yang notice dengan industri kecantikan termasuk beauty vlogging, pasti sudah tak asing lagi mendengar nama Rachel Goddard. Selain jago makeup, perempuan berkulit sawo matang ini punya cara unik untuk menyampaikan tutorial berdandan. 

Tak tanggung-tanggung, Rachel sudah memiliki subscriber sebanyak 686ribu. Jumlah yang cukup banyak untuk vlogger yang baru membuat akun YouTube dari tahun 2012 ini. 

Melihat banyaknya prestasi Rachel Goddard, rasanya pantas jika perempuan ini masuk nominator di acara XYZ Day 2018! Penasaran dengan gaya serta konsep makeup flawless andalan Rachel yang buat ia sepopuler sekarang? Simak ulasannya di sini. 

Selain Makeup Flawless, Gaya Rachel Goddard Juga Keren Maksimal

Dari banyaknya beauty vlogger tanah air, Rachel Goddard memang dikenal ikonik dengan gaya penyampaian tutorialnya yang kocak. Walau begitu, Rachel tetap saja memberikan informasi step-by-step konsep dandanan yang perfect untuk para penonton. 

Berbagai variasi makeup mulai dari yang flawless sampai glamor sudah pernah dicoba oleh Rachel Goddard. Dikaruniai dengan kulit eksotis khas perempuan Indonesia, tentunya tipe makeup apapun dirasa cocok dengan paras wajahnya ini. 

Sempat bekerja di suatu majalah sebagai penulis membuat Rachel Goddard tentunya tidak bisa lepas dari dunia fashion dan beauty. Karena itulah, bukan hanya makeup yang on-point tapi daily look Rachel juga seru buat dijadikan inspirasi. 

Seperti di foto ini, ketika OOTD, Rachel Goddard memakai dress putih simpel yang kemudian di-layering dengan jaket pink pastel. Atau bermain dengan warna-warna earthy tone pada outfit yang membuat tampilannya semakin manis dan menggemaskan. 

Rachel Goddard Kolaborasi dengan Brand Makeup

Melihat kelihaian Rachel Goddard dalam mengaplikasikan makeup dan menyampaikan tutorial di YouTube, tentunya banyak pihak beauty brand yang ingin bekerja sama dengan Rachel. Diantaranya ada MIZZU Cosmetic dan NIVEA. 

Perempuan yang juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai makeup artist ini sempat menjadi pembicara atau tamu undangan dari beberapa brand kosmetik. Seperti salah satunya saat Rachel Goddard menjadi pembicara sekaligus membagi ilmu tutorial makeup secara live di acara LAKME. 

Seperti yang diketahui, Rachel Goddard yang inspiratif ini masuk sebagai nominator di ajang XYZ Day 2018. Anda termasuk salah satu fans-nya? Jangan lupa untuk voting dan datang ke acara ini. Siapa tahu Anda bisa bertemu langsung dengan sang idola. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading