Sukses

Beauty

Selain Lewat Online, Kini Produk Kosmetik Lokal Ini Tawarkan Sensasi Belanja di Store Permanen

Fimela.com, Jakarta Bagi beauty enthuasiast, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Rollover Reaction. Berbagai jenis tipe kosmetik hadir pada rangkaian beauty brand lokal ini. 

Biasanya, customer Rollover Reaction membeli kosmetik lewat online. Tapi, tepatnya pada Jumat, 20 April 2018, Rollover Reaction menawarkan pengalaman alternatif untuk berbelanja secara interaktif melalui toko permanennya. 

Tepatnya di level 4 Plaza Indonesia, pengunjung akan dimanjakan dengan segala varian kosmetik Rollover Reaction yang sudah hadir dari tahun 2016. Konsep desain store yang minimalis dengan furniture yang aesthetic memberi kesan instagrammable yang pastinya dinikmati para customer. 

Bersamaan dengan pembukaan store, Rollover Reaction juga launching offliner produk terbaru mereka dengan nama CHUNKY! Lip and Cheeck Crayon. Sebelumnya, produk ini lebih dulu launching di online store Rollover Reaction. 

Tidak hanya memberikan sensasi store yang instagram-worthy, Rollover Reaction juga memberikan step-by-step berbelanja yang attractive. Penasaran? Simak ulasannya di sini. 

 

 

Tampil Aesthetic, Rollover Reaction Kini Hadir dengan Permanent Store yang Elegan

Dalam rangka melebarkan sayap di dunia kecantikan Indonesia, Rollover Reaction akhirnya meresmikan pembukaan offliner store di Plaza Indonesia lantai 4. Melalui tajuk #RollOFFLINE, brand kosmetik lokal ini mengajak para beauty enthusiast untuk bermain dengan berbagai variasi produk Rollover Reaction dengan konsep yang interaktif. 

Hal ini dibuktikan langsung saat acara resmi pembukaan store permanen ini pada Jumat (20/4) lalu. Konsep "blank canvas" menjadi tema yang diambil tim creative Rollover Reaction pada store pertamanya ini. 

"Pemilihan material putih dan stainless steel yang clean membuat kesan yang rapi dan cantik layaknya berada di museum. Ada juga instalasi sepanjang 5 meter untuk seniman berkarya dan menuangkan ekspresi mengenai makna kecantikan." Dinar Amanda, Marketing Director Rollover Reaction menjelaskan makna Blank Canvas. 

 

Di store ini, Rollover Reaction juga menghadirkan sensasi berbelanja yang unik. Customer akan melalui "beauty journey" yang mengedepankan servis terbaik untuk customer.

Diawali dari tampak samping store, akan ada beauty advisor yang menanyakan kebutuhan kosmetik apa yang Anda perlukan lalu menjelaskan detail produk Rollover Reaction. Kemudian, Anda bisa mencoba berbagai produk di step selanjutnya.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pojok seni yang terlihat di salah satu spot store. Bagi, Anda yang berbelanja di store sebesar Rp 1.000.000, Anda pun berkesempatan untuk memutar Russian Roulette dan mendapatkan hadiah sesuai dengan hasil putaran keberuntungan Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading