Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Cantiknya Awet Bukan Buatan, Berikut Transformasi Nafa Urbach yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Cantik, stylish, serta menjadi hot mommy nampaknya predikat tersebut sangat cocok ditujukan kepada Nafa Urbach. Artis yang mengawali karir dalam tarik suara ini memang memiliki penampilan yang bikin banyak orang terpesona.

Muai dari penampilannya yang selalu stylish di setiap kesempatan, serta dengan pesona gaya makeup yang juga selalu terlihat menarik dan memiliki sentuhan yang soft serta menawan.

Tampilan Nafa yang sekarang memang super cantik, perempuan berusia 37 tahun ini juga memiliki paras wajah seperti boneka yang imut dan cute. Meski sudah memiliki satu orang anak, rasanya Nafa masih cocok dilihat seperti remaja.

Dengan penampilannya yang kece dan super menawan seperti sekarang, lantas masih pada ingat kah bagaimana penampilan perempuan kelahitam Magelang ini? Nyatanya Nafa memang memiliki kecantikan yang awet dari dulu hingga kini.

Paras yang cantik serta pembawaan yang sensual dan memesona ini ternyata dari dulu dan kini, Nafa Urbach tetap memiliki kecantikan yang konsisten, meskipun dulu tanpa makeup berlebihan.

Nafa Urbach zaman dulu, masih tanpa makeup namun tetap cantik

Sepertnya tidak asing lagi jika melihat Nafa Urbach dengan gaya pakaian yang sedikit seksi dengan tampilan yang sensual. Bukan hanya itu saja yang menjonjol dari sisi dirinya, meskipun dulu ia jarang banget makeup, namun wajahnya sudah cantik dan manis.

Memang memiliki kecantikan yang awet dan tanpa buatan, Nafa pun tentunya sangat percaya diri meski dahulu belum menggunakan makeup berlebih atau riasan wajah yang bisa membuat wajahnya fresh. Ia lebih senang tampil simpel dan apa adanya.

Tidak melulu tanpa makeup, Nafa pun sesekali memoleskan makeup tipis namun masih belum memiliki tampilan makeup sempurna, tidak seperti sekarang yang memiliki gaya serba menarik, penasaran seperti apa?

Ini dia penampilan Nafa Urbach yang sekarang, hot mommy dan super cantik menawan!

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Sudah pasti banyak yang berfikir Nafa memang memiliki kecantikan wajah yang awet dan tidak berubah, Meski dulu tanpa makeup saja sudah terlihat cantik, bagaimana sekarang yang lebih manis serta flawless dengan makeup yang menawan.

Polesan demi polesan sudah menghiasi wajah nafa yang super cantik seperti boneka ini. Dengan gaya makeup kekinian yang nggak berlebihan, Nafa sangat berhasil bertransformasi menjadi sosok yang terlihat cantik maksimal.

Meski sudah memiliki anak, Nafa juga sangat menjaga penampilannya agar tampak menarik. Selain memperhatikan gaya makeup yang dibuat lebih soft dan flawless, Nafa juga sangat memperhatikan penampilannya agar lebih stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading