Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Mantap Berhijab, Chacha Frederica Kombinasikan Formulasi Smokey Eyes dan Pink Lipstik

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, sosok Chacha Frederica juga sering jadi bahan perbincangan di komunitas mereka dengan nama Girl Squad ini. Apalagi, kini Chacha sudah mantap berhijab.

Ya, perempuan yang memiliki pipi chubby ini kelihatan stunning dengan aplikasi makeup yang on-point. Untuk hijabers yang suka tampil stand-out, bisa coba andalkan eye makeup Chacha Frederica ini. 

Ada konsep makeup andalan yang sering diaplikasikan oleh Chacha. Formulasi eye makeup dengan warna lipstik ini sering muncul di beauty shot atau selfie Chacha di akun instagram pribadinya. 

Perempuan yang sempat dikabarkan keluar sebagai personil Girl Squad ini ternyata kelihatan semakin dewasa saat berhijab. Dilihat dari cara berpenampilan serta berdandan dari seleb yang sudah genap berusia 28 tahun ini. 

Seperti apa makeup andalan Chacha Frederica setelah memutuskan untuk mantap memakai hijab? Formulasi makeup yang seperti apa yang senantiasa menghiasi paras manis seleb Girl Squad ini? Simak ulasannya di sini. 

Tampil Stunning, Chacha Frederica Andalkan Smokey Eyes Gradasi Eyeshadow Abu-abu

Assalamualaikum semuanya.. sebentar lagi ketemu aku yaa di Lippo Mall Puri.. aku akan berbagi pengalaman seputar menjaga kesehatan kulit dan merawat kulit yg selalu terpapar make up, klo kulitku pribadi sdh ter ‘expose’ make up secara rutin sejak usia aku 14 tahun.. karna d umur segtu aku msk dalam dunia sinetron.. klo sebelum2nya kan waktu sd - smp kan hanya iklan, jadi make up satu tahun bisa di hitung pakai jari.. 4-5 kali aja dlm setahun.. tergantung seberapa sering dpt iklannya aja sii hihii .. okee guys.. ksh aku pertanyaan yang bnyk yaa karna pasti akan ada hadiah menarik dari @silkygirl_id see you!! 15 menit lg aku naik panggung yaa Thank you @arie_khayz sdh ‘brushed’ aku hari inii .. really love your make up #ceritachacha #chachatips

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Dikaruniai dengan mata yang bulat dan indah, tidak sulit untuk Chacha Frederica tampil memesona dengan eye-makeup. Pilihan gradasi eyeshadow warna abu-abu yang bertekstur shimmer sudah menghiasi kelopak matanya dengan maksimal. 

Konsep smokey eyes yang pigmentasinya pekat membuat riasan mata Chacha tampil lebih memukau. Apalagi jika ditambah dengan fake eyelashes yang on-point serta mempertegas bentuk alis. 

Usahakan juga merapikan under eyelashes atau bulu mata bawah supaya tampilan riasan mata seperti dolly makeup atau dandanan boneka. 

Chacha Frederica Akhiri Makeup dengan Pink Lipstik yang Cerah

Bosen kali yaa post foto make up fierce mulu, sekali2 senyum, ketaw boleh lah yaa.. Make up adalah bagian penting dlm hidup saya, dekat dengan kehidupan saya dan menjadi sebuah keharusan dan tuntutan.. tapi pilihan nutrisi yg baik buat kulit saya jg menjadi keharusan dan tdk bs tawar menawar.. penunjang make up jadi lebih maksimal hasilnya .. saya selalu sharing.. makan buah dulu biar nutrisi nya terserap optimal oleh tubuh.. sisanya klo msh pengen makan mie ayam, nasi goreng gpp.. paling jg jd cuma dikit porsinya.. atau paling tidak nutrisi tubuh sdh terpenuhi dulu hehe.. Thank you sygku @hepidavid untk make up nya hari ini .. nb: Ini adalah salah satu gaya klo memang make up kmu gak belang.. tunjukin perbandingannya dgn warna tangan kmu.. artinya pemilihan warna foundation atau pun bb cushion nya tepat .. #ceritachacha #makeupbyhepidavid #makeup #noedit #nofilter #nobrightness #needed

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Setelah membentuk riasan mata yang on-fleek, Chacha Frederica tidak lupa membubuhkan highlighter pada bagian sudut mata. Hal ini dilakukan supaya eye makeup terasa lebih menyala. 

Lalu, formulasi makeup yang menjadi sentuhan akhir yang tidak boleh dilewatkan adalah pink lipstik. Chacha memilih lipstik dengan warna pink yang cenderung mengarah ke nude untuk memberikan kesan cantik natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading