Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Jadi Jin dan Boneka, Ini Transformasi Diana Pungky Sekarang

Fimela.com, Jakarta Masih pada ingat kan sosok Jin cantik serta centil yang sering menghiasi layar televisi Anda di rumah? Adalah Diana Pungky atau biasa disebut Jinny dalam sinetronnya yang berjudul Jinny oh Jinny.

Jika dilihat, penampilannya zaman dulu masih biasa banget, tidak mementingkan bagaimana makeup yang menghiasi wajahnya, namun dengan sentuhan makeup sedikit saja sudah membuatnya cukup.

Belum mengenal tampilan makeup flawless atau natural, gaya makeup Diana Pungky zaman dulu didominasi dengan warna-warna makeup yang terlihat nyentrik dengan andalan lipstik merah dan bentuk alis yang tipis dan melengkung.

Namun dengan seiring berjalannya waktu, Diana Pungky berubah menjadi perempuan sosialita yang kini tidak lagi menghiasi layak televisi Anda, tetapi sekarang cantiknya Diana bikin adem, 5t654.

Penasaran kan bagaimana penampilan Diana Pungky yang dulu dan sekarang dalam perbedaan tampilan makeup yang super jelas? Biar nggak penasaran, yuk lihat transformasinya di bawah ini.

Penampilan Diana Pungky dulu, masih dengan makeup seadanya

Anak-anak 90-an pasti tahu betul ketika dulu Diana Pungky berperan sebagai jin cantik bernama Jinny. perannya yang menggemaskan dan super centil, menjadi sinetron andalan yang ditunggu-tunggu.

Ketika zaman dulu, Diana Pungky pun masih terlihat lebih tirus dan dengan makeup seadanya. Ciri khas dalam membuat makeup-nya pun yaitu bentuk alis yang super tipis dan dibentuk hanya melengkung saja, serta tidak ketinggalan lipstik merah yang menghiasi bibirnya. Begitulah penampilan Diana Pungky zaman dulu.

Namun, bagi yang penasaran bagaimana sih penampilan jin cantik serta centil ini sekarang? Langsung saja lihat di bawah ini, yuk. Cantiknya awet banget deh.

Begini penampilan Diana Pungky sekarang, cantiknya bikin adem

Berbeda dengan penampilannya yang dulu, kini Diana Pungky berubah menjadi sosok perempuan sosialita dengan style yang super feminin dan cantik. Jika dulu ia hanya membuat bentuk alis melengkung, kini Diana Pungky sudah memiliki bentuk alis seperti perempuan masakini.

Tidak hanya bentuk alis, tampilan makeup Diana Pungky yang kini terlihat flawless dan tidak berlebihan, menjadi daya tarik bagi dirinya. Makeup yang didominasi warna pink hingga nude, membuat wajahnya jauh lebih fresh dan wajah cantiknya terlihat adem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading