Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Pernah Tomboy, Kini Velove Vexia Cantiknya Kebangetan!

Fimela.com, Jakarta Masih ingat nggak sih dulu Velove Vexia pernah berperan menjadi cowok disalah satu sinetronnya? Wajahnya yang cantik disulap menjadi seorang cowok dengan tampilan rambut super pendek. Kala itu Velove bisa dikatakan jauh dari kata feminin.

Masih memiliki penampilan apa adanya dan sama sekali tidak terlihat seperti perempuan, Velove berhasil membuat banyak orang terkecoh dengan perannya menjadi cowok, padahal aslinya ia merupakan sosok perempuan yang cantik.

Aslinya memiliki rambut panjang, dahulu Velove belum akrab dengan yang namanya makeup, Masih menggunakan riasan seadanya dan belum begitu banyak menggunakan makeup di wajahnya.

Nah, berbeda dengan tampilannya yang sekarang berubah drastis menjadi perempuan super cantik dan feminin dengan style yang kekinian banget. Salah satunya dari seringnya memakai makeup untuk menyempurnakan tampilannya.

Pastinya dari Anda semua pasti bertanya-tanya dan ingin tahu bagaimana sih penampilan Velove Vexia yang dulu dan sekarang? Yuk, kita flashback lagi penampilannya yang dulu dengan gaya tomboy hingga sekarang yang cantiknya kebangetan.

Wajah Velove Vexia zaman dulu, ternyata seperti ini..

Siapa sangka jika dulu Velove pernah menjadi 'cowok'? Pernah berperan menjadi seorang cowok di salah satu sinetronnya terdahulu tidak akan menyangka jika velove sangat terlihat tomboy dengan wig super pendek.

Zaman dulu Velove pun masih memiliki pipi yang tembam dan menggemaskan, lagi pula tampilannya pun masih biasa saja, belum didominasi banyak makeup di wajah, Velove lebih sering tampil apa adanya dan sederhana tanpa makeup berlebihan.

Dengan wajah zaman dulunya yang polos dan bisa dibilang biasa saja, banyak orang yang terkesima dengan penampilan Velove yang sekarang, penasaran dong bagaimana perbedaannya?

Penampilan Velove Vexia yang sekarang, cantiknya kebangetan!

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

 

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Nah, ini dia penampilan Velove yang sekarang. Menjelma menjadi perempuan super cantik yang menawan serta selalu betah dipandang berlama-lama. Jauh dari kesan tomboy zaman dulu, nyatanya Velove memiliki sisi feminin tersendiri.

Dengan wajah yang tirus dan tidak setembam dulu, Velove semakin terlihat girly dengan sapuan makeup diwajahnya yang semakin hari semakin memesona. Masih sama seperti dulu untuk tidak berlebihan memakai makeup, lalu makeup flawless lah yang kini ia jadikan andalan dalam membuat wajahnya menjadi lebih cantik dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading