Sukses

Beauty

Lebih Kurus dengan Parfum, Mau?

Next

prends moi

Weight Loss Perfume

Benar bisa? Bisa! Sebagai The World’s First Slimming Fragrance, Prends-Moi Eau De Minceur mulai mencuri perhatian orang banyak. Siapa sih yang tidak mau tampil lebih kurus? Apalagi tidak perlu usaha banyak dengan olahraga dan diet yang super ketat. Nah, parfum ini diformulasikan khusus dengan beragam kandungan yang diteliti secara mendalam oleh French perfume house, Robertet. Penasaran dengan kandungan di dalamnya? Sebut saja betaphroline, caffeine, carnitine, serta spirulina extract yang menyatu sempurna untuk efektif menstimulasi kerja enzim dalam memecah lemak sekaligus memicu pelepasan beta-endorphin alami yang ada di dalam kulit. Hasilnya, tubuh akan terus terstimuli dengan perasaan: you're full now, no need to continue to eat. Bagaimana dengan aromanya? Jangan bayangkan aroma yang aneh-aneh karena parfum ini ternyata mengeluarkan aroma yang segar dengan kolaborasi bergamot, mandarin and grapefruit di dalamnya. Cukup semprotkan pada pagi hari dan ulangi jika tiba-tiba tertarik untuk menyantap snack. Berat badan berkurang tanpa harus lelah berolahraga? Who can’t resist?

 

Next: Parfum aroma khas kertas

Next

paper passion

Paper Freak Perfume

Ada beberapa orang yang sangat menyukai aroma kertas, baik itu yang berasal dari buku lama maupun yang berasal dari buku yang baru saja dibelinya. Kalau kamu termasuk tipe orang yang masuk dalam kategori yang terakhir, kamu mungkin akan jatuh cinta pada parfum baru yang didesain oleh Karl Lagerfeld. He thinks that the smell of a freshly printed book is the best smell in the world. Oleh karena itu Karl bekerja sama dengan Geza Schoen, Gerhard Steidl, dan majalah Wallpaper untuk menciptakan Paper Passion, sebuah parfum dengan aroma kertas seketika disemprotkan. Kemasannya pun didesain dengan unik oleh Karl. Parfum ini dikemas manis dalam sebuah kotak berbentuk buku. Sama seperti inspirasi parfum ini, aroma khas kertas yang tercium ketika membuka buku.  Sebelum Paper Passion, parfum dengan aroma sejeni sudah ada terlebih dahulu, sebut saja Paperback dari Demeter, Tome 1 dari Zadig & Voltaire, dan Hammam Bouquet dari Penhaligons.

 

Next: Parfum aroma bacon!

Next

bacon perfume

Bacon Perfume

Another weird fragrance! There’s bacon inside! Really? Sebenarnya bukan aroma bacon seutuhnya yang ada dalam bac?n Gold ini, tapi benar ada sentuhan bacon di dalamnya. ini didesain khusus bukan hanya untuk perempuan, tapi juga untuk laki-laki. Aroma utama yang disuguhkan sebenarnya adalah sizzling citrus yang menyegarkan dan tentu saja, sedikit bacon. The fun is to finding the bacon smell in this perfume. Jangan terpaku dengan kata bacon yang menjadi nama parfum ini karena aromanya benar-benar jauh dari aroma bacon yang mungkin sudah terbayangkan. Kolaborasi mandarin, bergamot, grapefruit, lemon, nutmeg, pimento berry, dan beragam bahan lainnya membawa harmoni aroma yang melebur mesra satu sama lain. Yes, there’s bacon inside, but it’s not the smell of bacon at all.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading