Sukses

Beauty

GET THE LOOK - Colorful Eyeliner ala Personel 2NE1

makeup korea

Buat kamu yang suka banget sama artis-artis Korea, kamu pasti juga sadar kalau makeup yang biasa mereka gunakan terbilang simple tanpa banyak permainan warna. Namun coba lihat makeup Park Bom kali ini. Vokalis utama girlband 2NE1 ini tampil super catchy dengan cat eyeliner yang dibuat bold dan ada sentuhan colorful eyeliner di bagian atasnya. Park Bom memilih warna biru elektrik dengan pulasan tipis untuk menambah aksen catchy pada matanya.

Untuk meniru gayanya, kamu bisa menggunakan gel eyeliner berwarna hitam untuk hasil yang lebih intens. Kemudian tambahkan eyeliner warna biru elektrik tepat di bagian eyeliner hitam yang sudah dipulaskan sebelumnya. Sebagai padu padannya, gunakan lipstik warna soft pink dengan sentuhan glossy pada bagian tengah bibir. Ingat, nggak perlu memulaskan lipgloss ke semua bagian bibir ya!

Soal rambut, nggak usah melulu bergaya top bun yang sedang super hits itu. Gaya ponytail yang dibuat wavy plus heavy bangs ini juga mampu membuat semua orang melirikmu kok! This colorful eyeliner plus wavy ponytail would definitely nail the look!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading